free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Kamis, 20 Agustus 2009

jam tangan casio analok digital combination

jam tangan casio analok digital combinationPada jam tangan casio, Anda pasti sering mendengar kata-kata anti air atau sering disebut dengan Water Resist. Namun, banyak orang tidak begitu memahami apakah yang dimaksud water resist tersebut. Saat Anda telusuri pada bagian belakang jam tangan khususnya jam tangan original, pasti Anda akan menemukan tulisan Bar, ATM atau 100m.

Hal itu mempunyai arti tersendiri dari setiap tulisan yang berbeda. Ada beberapa orang yang menyebutkan bahwa Waterproof dan Water Resistant itu berbeda. Namun, berdasarkan ISO (International Organizations for Standardization), makna dari waterproof dan water resistant kurang lebih sama saja, hanya perbedaan dalam penyebutannya saja.

Musim hujan memang sangat menyebalkan. Betapa tidak, anda sudah bersiap-siap untuk pergi dengan keluarga anda tapi hujan membuat tampilan anda menjadi berantakan. Anda harus membenarkan dandanan anda dan jam tangan anda yang tidak tahan air akan menjadi rusak.

Bilamana secara tidak sengaja jam tangan tersebut terkena air, maka resiko terbesarnya adalah mesin jam tangan tersebut karatan/rusak. Hal,itu juga tidak akan terjadi jika air tidak memasuki bagian jam tangan. Namun kemungkinannya hanya kecil.

Tipe water resistant jam tangan

Water Resistant Model jam tangan water resistant ini tahan terhadap cipratan air yang ringan. Jadi dalam menggunakan jam tangan jenis ini harus menghindari cipratan air yang terlalu banyak yang akan berdampak pada rusaknya mesin jam tangan.

 Water Resistant 30M (3 ATM/100 Feet) 

Jam tangan jenis ini tahan dalam kehidupan sehari-hari seperti untuk mandi, wudhu, percikan disengaja, dll. Jam tangan ini juga tahan terhadap uap air, tetes air hujan dan keringat.

Hal ini diuji untuk tahan air sampai 3 ATM (30 M), dan harus mampu bertahan selama 30 menit dibawah air pada kedalaman 1 m dengan batas waktu 90 detik dibawah tekanan pada kedalaman 30 meter.

Water Resistant 50M (5 ATM/160 Feet)

Jam tangan jenis ini memiliki ketahan yang sama dengan Water Resistant 30M. perbedaaanya, jam tangan ini lebih tahan terhadap air dengan ketahanan hingga 5 ATM (50 meter).

Water Resistant 100M (10 ATM/300 Feet)

Jam tangan tahan air untuk kehidupan sehari-hari, berenang, snorkeling, mendaki gunung, terjun payun, gantole, ski dan segala macam tantangan olahraga. Jam tangan ini diuji untuk tahan air hingga 10 ATM (100meter).

Water Resistant 200M (20 ATM/660 Feet)

Tahan air unutk kehidupan sehari-hari, menyelam bebas tanpa peralatan selam, dan segala macam olahraga air. Jam tangan ini diuji dengan tahan air hingga 20 ATM (200 meter).

Water Resistant 300M (30 ATM/1000 Feet)

 Jam tangan jenis ini cocok digunakan pada scuba diving sampai kedalaman 30 meter, selama 2 jam. Hal ini sudah teruji bahwa jam tangan jenis ini tahan air hingga 30 ATM yang sesuai dengan 300 meter.

Water Resistant 500M ( 50 ATM/ 1650 Feet)

Jam tangan ini mampu digunakan untuk scuba diving hingga kedalaman 50 meter, selama 2 jam. Jam tangan ini telah diuji unutk tahan air sampai dengan 50 ATM yang sesuai dengan 500 meter.

Orang lebih suka jam tangan analok atau digital

Secara umum jam tangan dibagi menjadi dua model, yaitu jam analog (menggunakan jarum) dan jam tangan digital (digital display). Kedua model ini yang paling banyak ditemui beredar di pasaran saat ini. Fitur apa saja yang ada pada jam tangan digital? Sistem penunjukan waktu pada jam digital ini ditunjukkan dengan sistem numerisasi atau angka digit sehingga waktu yang ditampilkan lebih akurat dan tidak diperlukan untuk melakukan perkiraan detil waktu seperti ketika kita menggunakan jam analog.

Jam tangan digital lebih disukai oleh beberapa orang khususnya mereka yang praktis dan tidak mempunyai segmen karena peminat jam/arloji ini beragam, mulai dari remaja hingga dewasa. Selain itu, secara umum jam tangan digital mempunyai beberapa fitur seperti stopwatch, timer, 12-24hours, alarm, lampu LED. Fitur ini biasanya disukai oleh orang yang merupakan penggemar dari aktivitas olah raga dan aktivitas luar ruangan (outdoor).

Fungsi alarm yang berfungsi sebagai pengingat pada waktu tertentu untuk melakukan sesuatu. Alarm ini adalah fitur yang membantu pengguna untuk tidak melewatkan momen penting yang harus dilakukan dan tidak boleh dilewatkan. Alat penunjuk waktu ini bukan hanya sebagai pelengkap namun juga perangkat yang fungsional untuk membantu segala aktivitas yang dilakukan.

jam tangan water resistant

Jam Tangan Digital Water Resist/ Kedap Air Jam tangan water resist pada umumnya dirancang untuk dapat bertahan di dalam air pada kedalaman tertentu. Indikator water resist ditulis dengan angka yang di ikuti satuan dalam singkatan ATM, BAR. Contoh: water resistant 3ATM, water resist 10BAR. ATM adalah singkatan dari Atmospheres.

Satu ATM sama dengan 10 meter. Bila pada jam digital original terdapat keterangan tahan air 3 ATM ( 30 meter ), artinya arloji/jam itu mampu bekerja untuk kegiatan seperti mencuci tangan, tahan terhadap percikan air dalam keadaan hujan tidak deras. Namun, jam tersebut tidak dapat dipakai untuk berenang.

Jam tangan water resist yang lebih kuat memiliki keterangan Water Resist 5 ATM ( 50 Meter ) menunjukan arloji ini tahan hujan deras/ dapat digunakan saat mandi. Bila pada jam terdapat keterangan tahan air sampai lebih dari 5ATM berarti bisa dipakai saat berenang, berselancar, selam permukaan (senorkeling), dan freediving.

Adapun water resist 30 ATM ( 300 Meter ) mampu bekerja dalam kondisi ekstrem, misalnya penyelaman laut dalam. Jam tangan sport jenis ini dibuat secara khusus dan dipakai oleh penyelam professional.

Jam tangan casio analok digital combination

Jam tangan casio analok digital combination tak muncul lagi di site perusahaan distributor casio, karena kamilah yang tau peristiwa itu. Berbahagialah orang yang mengelanal site pusat casio jam tangan ini, karena disinilah terbit produk elektronik casio sesuai buku katalok tahun 2014, sebagai berikut:
  • jam tangan casio Analog Digital Combination aq-s800
  • jam tangan casio Analog Digital Combination aq-s810w
  • jam tangan casio Analog Digital Combination aq-180wd
  • jam tangan casio Analog Digital Combination aq-164w
  • jam tangan casio Analog Digital Combination aw-90h
  • jam tangan casio Analog Digital Combination aw-80d
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google