free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Kamis, 20 Agustus 2009

jam tangan casio beside

jam tangan casio beside
Pada jam tangan casio besides Anda harus merawat, memelihara dan mengetahuinya apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Apa yang harus kita lakukan, supaya Anda mengerti seputar masalah yang terjadi pada jam tangan casio yang Anda pakai

Rawatlah jam tangan Anda

Merawat jam tangan casio beside secara tidak langsung juga akan memperpanjang usia jam tangan tersebut, khususnya untuk jam tangan casio yang sangat sering dipakai. Pada jam tangan antik warisan yang sebaiknya dibersihkan oleh jasa pembersih jam tangan profesional.

Sedangkan untuk jam tangan casio keluaran terbaru yang Anda pakai sehari-hari, Anda cukup mempelajari kiat-kiat membersihkannya tanpa perlu menggunakan peralatan khusus.

Meski begitu, selalu mengaculah pada petunjuk perawatan yang dikeluarkan produsen sebelum membersihkan jam tangan Anda dan lakukan tes di bagian kecil yang tersembunyi terlebih dulu.

Cara Membersihkan Jam Tangan casio besides
  • Berhati-hatilah menggunakan air dan produk pembersih ketika membersihkan jam tangan Lap jam tangan Anda dengan kain mikrofiber yang agak lembap oleh air bersih. Jangan sampai ada cairan masuk ke mesin jam tangan.
  •  Jika memungkinkan, lepas rantai jam tangan stainless steel Anda. Celupkan rantai stainless steel tersebut ke dalam larutan sabun cuci piring cair bercampur air hangat. Sikat secara ringan memakai sikat gigi bekas jika rantainya benar-benar kotor. Bilas dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk lembut. 
  • Tali jam tangan berbahan kulit yang bisa dilepas bisa disikat memakai campuran air hangat dan sedikit cuka putih. Ingat, tes cairan ini di area kecil terlebih dulu.
  • Rakit kembali jam tangan casio Anda!

Bagaimana kalau kita mengalami reaksi alergi terhadap jam tangan casio?


Tahukah Anda dengan bingkai kacamata atau aksesoris, iritasi kulit dapat terjadi akibat ion logam dari bagian metal jam tangan terekstraksi oleh perspirasi. Reaksi seperti ini digolongkan dalam allergic skin dermatitis, yang diakibatkan logam seperti nikel, kobalt, atau khrom dan logam tersebut digunakan tidak hanya di gelang metal tetapi juga gelang kulit .

Apabila Anda mengalami reaksi alergi, segera lepaskan jam tangan casio anda dan hubungi dermatologist. Dengan bantuan dokter, klarifikasi logam mana yang mengakibatkan reaksi alergi, dan hindari memilih produk yang menggunakan logam ini. Bagi mereka yang alergi terhadap nikel atau hiper-sensitif terhadap stainless steel,

Cara kerja jam tangan casio

Jam tangan merupakan alat penunjuk waktu yang sangat simpel bagi manusia. Praktis dibawa kemana - mana membuat jam tangan tetap di minati banyak orang. Namun tahukah anda cara kerja dari jam tangan? Berikut akan kita sajikan tentang cara kerja jam tangan casio.

Ada beberapa macam cara kerja jam tangan casio menurut tenaga penggeraknya, yaitu kinetik, otomatis, baterai, dan tenaga surya.

 1. Kinetic

Pada jam tangan kinetik terdapat baling2/bandul (Rotor) yang jam nya kalo kita goyang2 ada bunyinya. Nah rotor itu berfungsi mengalirkan energi yang dihasilkan dari pergerakannya masuk ke satu alat penampung energi yang dinamakan kapasitor. Nah dari kapasitor inilah semua kebutuhan energi jam tangan kinetik berasal.

2. Automatic

Jam tangan automatic dibagi menjadi 2 yaitu hand winding dan self winding.

~Hand winding

Jam tangan ini mendapatkan energi dari crown pada jam yang di putar. Umumnya jam-jam low-middle yang pake handwinding ini energinya bisa tahan antara 24-48 jam apa bila di putar sampai penuh. Kalau yang high end tentu lebih lama lagi periodenya.

~Self winding

Pada jam jenis ini kita hanya mengandalkan pergerakan rotor yang ada, rotor tentunya bergerak dari pergerakan pergelangan tangan kita dan menghasilkan energi yang kan dimanfaatkan buat mekanisme jam tangan kita.

Jaman sekarang banyak jam ditemui dengan mode self winding saja (seperti jajaran casio diver low end) dan handwinding saja. Dan ada juga yang memiliki fungsi keduanya.Fungsi ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan akurasi.

3. Quartz

Pada jam tangan quartz seluruh kinerja jam kita berasal dari baterai, dan tentunya baterai memiliki usia pakai yang harus diganti per periode.

4. Eco drive

Eco drive adalah sistemnya Citizen di mana pergerakan mekanisme jam nya menggunakan tenaga cahaya (baik cahaya buatan maupun cahaya matahari). Cahaya tersebut ditangkap oleh solar sel di bawah lapisan dial, lalu diubah menjadi energi elektrik.

Pada jam tangan casio besides ,kami akan menampilkan  sebagai berikut
  • Beside His and Hers pairs bem-501l
  • Beside His and Hers bem-506bl

telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google