free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Rabu, 28 Oktober 2009

jam meja casio

Definisi jam meja casio

jam meja casio
Jam meja casio adalah sebuah jam yang difungsikan secara letak, atau biasanya dipajang di meja kerja atau meja sebagai perhiasan. Jam meja casio juga  dapat dipergunakan juga sebagai pajangan atau sebagai hiasan di meja atau juga sebagai alat promosi.

Berbeda dengan jam tangan casio yang mempunyai ukuran kecil, jam meja memiliki ukuran yang agak besar sehingga jam meja casio ini akan  terlihat dengan mudah. 

Fungsi jam dinding casio

Sekarang ini jam meja casio telah menjadi semacam gaya hidup tersendiri bagi beberapa orang. Jam meja casio, sudah bukan sekedar alat pengingat waktu lagi. Lalu seperti apa fungsi jam meja casio dari ke masa sendiri? 
1. Fungsi jam meja casio sebagai pengingat waktu.

Jam meja casio sejak awal dibuat, tujuannya memang jelas menjadi pengingat waktu. Hal ini didasarkan pada kebutuhan manusia yang harus selalu tahu waktu agar dapat menjalankan kegiatan sehari-hari yang teratur. Jam meja casio, diciptakan dengan tujuan memberikan pengingat waktu kepada seseorang saat dia sibuk bekerja ataupun belajar.

Jam meja casio memberikan kemudahan orang yang sedang sibuk dengan pekerjaannya untuk melihat jam. Berbeda dengan jam dinding yang terkesan umum dan bisa dilihat banyak orang, jam meja umumnya terkesan khusus dan privat. Oleh sebab itulah, jam meja dianggap lebih personal dalam memberikan sentuhan pengingat waktu.

Karena hal itu, orang yang memiliki jam meja biasanya juga menyetel jam meja casio agar waktunya sesuai dengan kemauan si pemilik. Misal pemilik ingin sengaja mempercepat jamnya agar dia tidak terlambat.
2. Fungsi jam meja casio untuk membangunkan manusia dari tidur

Ini adalah fungsi yang sedikit berbeda dengan jam dinding. Dan bisa dibilang merupakan kelebihan dari jam meja dibanding jam dinding. Jam meja memiliki fitur alarm yang dapat berfungsi membangunkan orang yang sedang tidur.

Fitur ini sangat berguna sekali, dan digunakan orang-orang selama beberapa tahun. Namun, dewasa ini fungsi dari jam meja ini sudah semakin terpinggirkan dengan adanya telepon pintar yang juga memiliki fitur alarm. Namun bagi beberapa orang, masih memilih menggunakan jam meja, dengan alasan sumber daya listrik ataupun kebiasaan. 
3.Fungsi jam meja casio sebagai hiasan di meja

Kita seringkali suntuk saat sedang mengerjakan sesuatu di atas meja. Kelelahan itu tentu tidak boleh dibiarkan. Harus ada usaha untuk mengurangi rasa lelah dan memberi suntikan semangat, karena itulah, fungsi jam meja sebagai hiasan di meja sangatlah penting.

Hal ini juga menyebabkan banyak bermunculan jam meja yang unik dan aneh bentuknya. Selain sebagai daya tarik, hal ini juga membuat pemilik jadi terhibur setiap kali melihatnya. Jam meja casio yang bagus, bisa menjadi mood buster untuk orang yang melihatnya.
4. Fungsi jam meja casio digunakan sebagai media promosi

Ini adalah fungsi yang timbul karena persaingan di dunia usaha yang semakin keras. Kompetitor yang bermunculan, dan pasar yang naik turun, membuat berbagai perusahaan casio harus memutar otak untuk mempromosikan produknya. Hal itulah yang kemudian memicu munculnya berbagai metode baru untuk mempromosikan produk, tak terkecuali lewat jam meja.

Keunggulan jam meja casio

Jam meja casio memang memiliki berbagai keunggulan di bidang promosi. Selain sifatnya yang personal, jam meja juga menjanjikan harga yang murah untuk sebuah kegiatan promosi. Itulah beberapa fungsi yang dihadirkan oleh jam meja dari masa ke masa. Tentunya, tidak menutup kemungkinan, fungsi ini akan berkembang lagi besoknya.
Jam Meja Casio atau Digital Desk Watch  ini memberikan pilihan lain kepada penggemar Gadget/ Aksesories yang menarik, Jam Meja Digital Desk Watch ini bukan hanya mempunyai penampilan yang modern dengan dilengkapi jam digital dan lampu berwarna biru terang, tapi jam ini juga dilengkapi dengan berbagai fungsi.

Pilih asesoris yang tepat di meja kantor anda 

Bekerja di depan komputer lama-lama tentu saja menjenuhkan kita semua. Apalagi meja kerja anda cuma ada monitor, keyboar, mouse, dan tumpukan berkas-berkas kerja, nah membosankan sekali. Mari kita menemukan aksesoris yang tepat untuk meja kerja anda. 

Aksesoris yang tidak menggangu pemandangan, tidak menggangu anda dalam bekerja, mudah didapat, bisa dibeli secara online, dan tentu saja tidak cuma hiasan tapi juga ada dapat difungsikan. Pilihlah Aksesoris yang menunjang pekerjaan anda dan tentu saja membuat meja kerja anda lebih menarik.

Jam meja casio

Jam meja casio paling sering dijumpai pekerja kantor di rumahnya untuk membangunkan orang tersebut agar tidak terlambat sesampai di kantor dan disini kami menjelaskannya sebagai berikut :
  • clocks analog casio
  • clocks digital casio
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google