free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Rabu, 04 November 2009

tentang kami sebagai marketing premium casio

jam tangan casio
Awalnya kami menciptakannya untuk kalangan sendiri yang berhubungan kerja dengan kantor kami sebagai perusahaan distributor casio di Indonesia karena banyak permintaan dan berkat dukungan daripada banyak pihak, akhirnya kami memutuskan untuk menciptakan  blog penjualan produk elektronik merek casio secara on-line pada Anda secara umum.

Sekalipun blog  pusat penjualan casio sangat sederhana tapi kualitas didalamnya hampir setaraf dengan website ranking tinggi lainnya dan kami menciptakannya pasti tidak sama isinya yang lain daripada yang lain yang berbeda dengan website lainnya. Karena hanya website inilah yang menjual semua produk elektronik merek casio di Indonesia yang tidak dipunyai website lainnya.

Tujuan peluncuran blog casio pusat

Adapun tujuan dari pada pembuatan website ini untuk memperkenalkan dan menjual produk elektronik merek casio dari Perusahaan yang saya pimpin kepada orang banyak. Agar supaya konsumen mengerti dan aman dalam pembelian dan membeli barang yang asli dari produk elektronik merek casio. Karena banyak orang yang tidak tau kepada siapa saya bisa memesan produk elektronik merek casio yang saya perlukan.

Site kasindo sudah tidak bisa anda temukan lagi

Web casio dari perusahaan kami sudah tidak ada lagi di google penelusuran. Oleh sebab itu banyak orang diluar sana yang tidak tahu kemana saya harus berbuat apabila terjadi masalah pada produk elektronik casio yang dibelinya. Apalagi memesan langsung dari perusahaaan kami ini, tidak semudah yang anda kira dan tau persis, siapa orang yang berwenang di dalam perusahaan distributor casio.

Disesuaikan untuk kebutuhan Anda

Produk merek casio yang kami iklankan pada Anda sangat sesuai untuk kebutuhan kantor, rumah tangga maupun pribadi. Dan disana terdapat berbagai banyak item pilihan yang Anda bisa pilih. Semua produk merek casio yang dikeluarkan dijamin mutu dan keasliannya dan bergaransi 1 tahun dan perlu kami ingatkan bahwa Anda wajib megikuti peraturan yang ada di website kami.

Penjualan Mandiri secara on-line

Usaha kami ini adalah layanan bisnis mandiri penjualan secara online yang diumumkan ke masyarakat luas yang terjamin keamanan pada setiap transaksinya sehingga dapat dipertanggung jawabkan. Oleh sebab itu saya dipercayakan oleh perusahaan saya untuk memasarkan produk elektronik casio keseluruh wilayah Indonesia atas nama  PT Kasindo Graha Kencana sebagai Perusahaan Distributor merek dagang casio.

Produk elektronika merek casio  yang kami jual pada Anda adalah
  1. Jam tangan casio seperti edifice ,G-Shock,Baby-G,Sheen,Duro200,Data Bank, Metal Fashion, Sport Gear ,Pop Tone, Digital watch, beside, futurist,gear watch, out gear , sport gear , jam dinding, stopwatch
  2. Kamera Exilim
  3. Kalkulator dan  label printer
  4. Proyektor
  5. Keyboard casio ,Privia, Celviano
Komitmen kami

Komitmen kami adalah kami akan selalu berupaya untuk menampilkan produk elektronik merek casio yang terbaik dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila website saya ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan Kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya, sehingga saran dan pendapat anda sangat kami harapkan.

Pada website ini kami menambahkan juga sponsor, affilliate site dan informasi website sepeti : Alexa ( PdppaSZPKXhfxUF-85JKwJzYLQ8), twitter,linkedin,forum jual-beli, facebook, twitter counter,page rank google dll yang tujuan utamanya adalah memperkuat posisi ranking website ini. Disana Anda bisa melihatnya profile saya lebih rinci lagi.

Marketing Premium Casio

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan Anda menghubungi kami melalui costumer care kami yang tersedia di website kami karena Anda berhubungan dengan orang yang sangat berpengalaman ,ramah dan kreatif di bidangnya serta mandiri dan jujur disetiap pekerjaannya.

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk casio dari kami.

Saran pada konsumen

Ingat !!! Teliti sebelum membeli , belilah produk elektronik merek casio pada kami karena keluhan Anda akan mudah terlayani pada kami apabila terjadi hal yang tidak diharapkan pada produk tersebut yang Anda beli. 

Awas! Jangan asal beli dengan harga yang  murah karena produk palsu merek casio banyak beredar dipasaran Indonesia, ketidak tahuan konsumen terhadap produk palsu  akan membawa penyesalan dan bencana dikemudian hari , yang pada akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Jangan cari yang lain, kamilah sumbernya.

Perlunya Anda pesan pada kami

Mengapa Anda perlu berbelanja pada kami :
  1. Perusahaan kami adalah perusahaan distributor merek casio di Indonesia yang merupakan pusat sumber informasi penjualan dan perbaikan merek casio.
  2. Harga yang terbaik yang selalu kami berikan pada Anda
  3. Transaksinya aman karena dikelola oleh orang yang bekerja secara proffesional di bidangnnya.
  4. Pemilihan produk lebih banyak daripada website lainnya karena produk casio yang di tampilkan berdasarkan katalog dan brosur yang berlaku.
  5. Layanan pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu
  6. Melayani konsumen dengan ramah dan sigap

telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google