free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Kamis, 11 Februari 2010

jam tangan casio gear watch

jam tangan casio gear watch
Casio gear watch terdiri dari 3 kategori yaitu untuk remote kontrol, pelari dan jam untuk petunjuk arah kiblat bagi umat muslim. Jam tangan pria Casio merupakan bagian integral dari pertumbuhan.

Jam tangan Casio melambangkan teknologi gaya dan sempurna. Jam tangan casio untuk pria secara eksplisit dirancang untuk sesuai dengan selera yang berbeda dengan harga menarik dengan daya beli yang baik.

Casio jam tangan yang berteknologi maju dilengkapi dengan  pelbagai fungsi yang memenuhi persyaratan- persyaratan dari semua jenis olahraga dan semua orang.

Fitur jam tangan casio gear watch

Jam tangan casio gear ini sangat tahan lama, waktu yang akurat ketika Anda membutuhkannya, mempunyai Tough Solar Power,tahan air, Stopwatch dan 120 Memori 48-City Waktu Dunia. Casio merupakan salah satu produsen jam tangan terbesar di dunia. Jam tangan casio yang diproduksinya memiliki berbagai model, warna, serta fitur canggih yang terdapat di dalamnya. Beberapa fitur canggih diantaranya adalah kompas, tough solar, altimeter, barometer, dan salah satunya thermometer. 

Fungsi thermometer pada jam tangan adalah memberikan informasi kepada pengguna mengenai perubahan suhu di sekitar jam tangan.chronograph berasal dari kata Yunani untuk waktu dan menulis (“chronos” dan “grafik“). 

Sebuah arloji chronograph adalah jenis jam tangan yang dapat bertindak sebagai stop watch, pengukuran interval waktu ketika menekan tombolnya di kedua sisi dari crown.fungsi stopwatch ini bisa digunakan juga diberbagai kegiatan yang membutuhkan estimasi waktu. Jadi tidak hanya terbatas pada hal-hal yang telah disebutkan diatas. 

Tentara militer juga biasanya menggunakan jam jenis chronograph untuk dipakai sebagai estimasi waktu dalam melakukan operasi militer, demikian juga dengan koki yang sedang memasak dan harus menyelesaikan masakannya dalam durasi waktu tertentu.

Jam tangan casio gear watch adalah jam digital berfitur lengkap yang dirancang untuk dioperasikan dengan sedikit perhatian dan termasuk jumlah papan memori yang begitu banyak pada bentuk memori E-data dan empat alarm multi-fungsi yang terpisah.

Selain memori E-data dan multi-fungsi alarm, jam tangan ini memiliki baterai yang dapat daya jam sampai sepuluh tahun. Untungnya, sementara jam tangan ini dilengkapi dengan banyak fitur yang kompleks, proses untuk menetapkan pengaturan yang lain pun sangat mudah.

 jam tangan casio gear watch

Nah kali ini saya akan menjelaskan beberapa tipe jam tangan casio gear watch yang sesuai dengan buku katalok aslinya tahun 2014, yaitu
  • jam tangan casio Gear wacth ws-300
  • jam tangan casio gear watch aqf-102w

Keunggulan jam tangan merek casio


Jam tangan casio sudah jumlah dikenal kalangan manapun di seluruh dunia, satu buah perusahaan pencetus prolog dalam konsep tehnologi pribadi. Casio muncul sejak bulan April 1946 oleh Tadao Kashio, telah menghasilkan banyak produk yang terkenal sampai tepas dunia. Seperti halnya tehnologi digital, pencetus perdana dalam pembuatan sempoa portable, dan merupakan arloji dalam kerangka analog . Melalui jam tangan casio atau arloji inilah, perusahaan Jepang itu telah menjadi innovator untuk perusahaan yang lain dalam mengembangkan bidang usaha jam tangan.

Casio duga membuktikan kesuksesannya oleh bisnis produk ini, dengan kinerja semampai dalam memenuhi kehendak konsumennya di seluruh bumi. Casio memberikan beragam gaya, style, trand dan kelebihannya yang beda, melalui desainnya secara sangat elegan, kepala dingin terhadap air, dan bisa dipakai segala kalangan, pria, wanita, tua dan plonco. 

Jam tangan casio online merupakan jam tangan branded yang wajib dimiliki setiap pecintanya, karena khusus dirancang dengan fashionable, manis dan tentu kuat. G-Shock, waveceptor, Baby-G, Casio Fathfinder, Casio Classic, Casio Dress, Casio Edifice serta banyak lagi lainnya merupakan beberapa model yang telah dibuat. 

Dengan perantara jam-jam tangan berikut, casio memberikan rona feminim untuk jenis wanita, maskulin untuk pria dan bertambah universal untuk rupa jam yang dapat dipakai oleh perempuan dan pria. Daripada banyak jenis arloji casio inilah biasa oleh seluruh padang didunia. Dengan disain yang bermacam-macam sanggup saja digunakan sama seorang businessmen, praja, ibu rumah tangga, cewek karier, itu tergantung dari jenis yang kalian sukai tentunya. 

Buat hal ini, casio tidak perlu diragukan lagi dalam perancangan, desain dan markah yang telah dimasukkan di setiap jam tangan yang sudah dibuat. Karena berdasar dari usia, pekerjaan, dan juga siap sesuai dengan kandi anda. Dijaman yang semakin modern, arloji casio original saja semakin berkembang dalam memproduksinya, untuk menggembirakan keinginan setiap pelanggan agar tidak tertinggal jaman.

Yang mana Anda mau pilih Jam tangan stainless / kulit / rubber / canvas?

Ada juga orang yang kadang alergi terhadap suatu bahan tertentu, sehingga pemilihan jenis bahan jam tangan casio yang tepat itu sangat penting demi kenyamanan si pemakai jam, biasanya disesuaikan pula dengan aktivitas saat memakai jam tersebut. 

Yang harus diperhatikan adalah bahwa material jam tangan casio akan selalu bereaksi terhadap bahan kimia, terutama alkohol. Jika terlalu sering terkena bahan kimia akan berdampak cepat pudar atau rusak 

Jam tangan stainless steel, biasanya lebih terkesan elegan, namun dipakainya lebih berat dari pada bahan lainnya.

 Jam tangan rantai lebih kuat tidak akan pecah atau putus,

Jam tangan kulit, perpaduan antara elegan dan casual. Hindari sering terkena air bila memakai jam tangan kulit, karena jika sering basah bisa bau dan cepat rusak 

Jam tangan rubber / karet / silicon, jam tangan model ini banyak digunakan pada jam tangan sport, karena lebih ringan, elastis, dan tahan air.

 jam tangan ceramic / mika / plastik / aluminum. bahan jam ini sering digunakan pada jam fashion, selain lebih ringan, tampak lebih cantik, bisa dibuat aneka motif. 

Jam tangan titanium, ini merupakan salah satu material jam yang lebih kuat dari pada baja, namun beratnya lebih ringan. Jam titanium juga tahan suhu tinggi dan tahan korosi, termasuk tahan air laut. Bahan jam jenis ini sering digunakan untuk jam tangan outdoor.

Water Resistant jam tangan  

Banyak orang yang salah paham dengan istilah water resistant pada jam tangan casio. Disangkanya setiap jam yang water resist berarti bisa di bawah berenang, padahal Water Resistant jam tangan memiliki tingkatan yang berbeda-beda. Perlu Anda ketahui bahwa Water Resistant jam tangan menunjukan kekuatan jam tangan terhadap tekanan air, bukan kedalaman air. 

Beberapa tingkatan Water resistan jam tangan casio secara umum : 

WR 3ATM / 30 meter, jam tangan bisa terkena air sebatas terciprat seperti, dipakai untuk cuci tangan, wudhu, terkena hujan WR 5 ATM/ 50meter, bisa buat mandi, berenang (dipermukaan), TIDAK buat menyelam WR 10ATM, bisa buat berenang, snorkeling, berselancar, dan menyelam dengan kedalaman yang bisa dicapai tanpa menggunakan tabung oksigen. sekitar 2-3 meterlah. WR 20ATM, bisa digunakan untuk semua aktivitas air, khusus untuk menyelam diver dan scuba diving, disarankan menggunakan jam tangan yang memang khusus dirancang untuk itu (tercantum di spek jamnya).
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google