free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Selasa, 09 Februari 2010

jam tangan casio outgear

Memancing merupakan salah satu olahraga favorit yang sangat menyenangkan baik di sungai maupun di laut dan banyak digemari di seluruh dunia. Dalam hal kegiatan memancing, Anda tidak hanya membutuhkan teknik memancing yang baik.

Namun ada beberapa hal lainnya yang harus diperhatikan saat Anda akan memancing. Cuaca atau faktor alam, kejernihan air, dan arus air merupakan 3 hal penting yang harus Anda perhatikan.

Ada beberapa jam tangan Casio yang di desain untuk memancing. Jam tangan ini menampilkan informasi tentang aktifitas ikan berdasarkan moon age dan moon location. memiliki fitur fishing mode yang berfungsi untuk menampilkan indikator waktu dan tempat yang tepat untuk memancing.

Pengaruh Hobi Memancing

Banyak alasan yang menyebabkan para mancing mania rela harus duduk berjam – jam di tempat Memancing menunggu umpan disambar ikan. Meski hasil tangkapan yang dihasilkan mungkin tak khan lebih banyak dari biaya yang dikeluarkan.

Banyak mancing mania yang bahkan rela mengeluarkan beratus – ratus ribu bahkan jutaan rupiah hanya untuk membeli peralatan mancing yang kalau dibandingkan dengan hasil ikannya pastilah akan jauh sekali harganya.

Yang namanya mancing mania adalah orang yang dengan cara yang extreme mau menggeluti hobby memancing dan mau menyediakan waktunya untuk berburu ikan dengan memancing. Apa alasan mereka menjadi mancing mania?

  1. Mancing adalah hobby yang menyenangkan. Dengan memancing, orang dapat merasakan mendapatkan pengalaman menarik ikan dimana saat inilah saat paling mengesankan bagi para mancing mania. Saat ikan mulai menyambar dan dengan ketrampilan kita akhirnya kita bisa menariknya maka ada kepuasan tersendiri bagi para pemancing. Juga merupakan tempat ajang wisata & liburan bagi keluarga (Sekolah Pariwisata). 
  2. Mancing akan mendapatkan manfaat kesehatan. Mancing juga merupakan sarana olahraga, bagi mancing mania seperti anda olahraga memancing akan memberikan aktifitas fisik yang cukup berhasil, melempar joran, menarik reel, menarik ikan, dan aktifitas fisik lainnya sehingga anda mendapatkan kesehatan.
  3. Mancing adalah obatnya stress, para mancing mania pastilah sudah tahu bahwa aktifitas mancing dapat menghilangkan kepenatan di pikiran, mengurangi perasaan bosan dari seminggu penuh anda beraktifitas di kantor, bahkan memancing dapat menumbuhkan kegembiraan sekaligus menghancurkan stress yang mungkin anda derita. Ayo..sekarang kita memancing.. smile emotikon 
  4. Mancing melatih kesabaran. Mancing mania biasanya adalah orang yang sabar..lho kok bisa? Berbeda dengan orang sabar dalam hal temperamen, memancing memberikan efek sabar dalam sebuah usaha meraih sesuatu. 
Hal kecilnya yakni saat memancing, pasti akan dibutuhkan waktu yang tidak sedikit, ber jam – jam anda harus menunggu umpan anda dimakan ikan, berkali – kali anda mencoba untuk menangkap ikan yang memakan umpan anda. Memancing bisa di terapkan pada anak sebagai sebuah Permainan Anak yag melatih kesabaran dan konsentrasi anak.

Suasana memancing bila tak menggunakan jam tangan casio outgear

Kadang anda berhasil, kadang anda gagal namun anda tidak menyerah dan tetap berkonsentrasi…ya..untuk memancing tetap harus konsentrasi melihat pelampung yang ditarik oleh ikan…lalu apa yang anda dapatkan? Kesabaran dan Konsentrasi khan? Sebagian orang mungkin tidak menyukai aktivitas memancing ikan. Komentarnya beraneka ragam, mulai dari membosankan, bikin pusing kepala, bikin emosi, dan sebagainya.

Apalagi bila Anda memancing di tempat-tempat yang memang butuh kesabaran lebih seperti di sungai dan dilaut. Anda hanya mengandalkan insting Anda bahwa di lokasi tersebut terdapat ikan. Berbeda halnya Anda memancing di kolam yang jelas-jelas sudah banyak ikannya. Anda cuma butuh kesabaran dan keuletan.  

Di sisi lain, banyak juga orang yang sangat menyukai aktivitas memancing ikan. Dia rela duduk berjam-jam di bantaran sungai hanya menunggui ikan menyambar umpannya. Tak sedikit orang memancing hingga larut malam, atau sengaja memulai mancing di waktu malam. Kadang orang yang tidak suka memancing akan merasa heran sendiri terhadap orang yang gila mancing. Mereka tidak kenal waktu. Dimana ada waktu luang, dia akan mengambil kail dan pergi memancing ikan. Bahkan rela menempuh perjalanan ke suatu desa atau dusun yang dikenal memiliki sungai banyak ikannya. 

Kegilaan memancing juga terjadi pada para pemancing kolam. Dia rela mengeluarkan uang seberapa pun ke pengelola asal dapat memancing ikannya. Belum tentu dia dapat ikan atau ikan yang didapat tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Bila dihitung dan dinalar lebih baik uang yang dikeluarkan dibelikan langsung ikan di pasar. 

Akan tetapi, bagi pemancing yang sudah sangat hobi mancing, tidak peduli hasil ikan yang didapat atau uang yang dikeluarkan. Terpenting dia dapat menikmati memancing dengan tenang.

5 Manfaat memancing

Sebenarnya apa sih manfaat memancing selain dapat ikan. Berikut coba diuraikan 5 manfaat memancing ikan bagi jiwa dan fisik Anda:
  1. Melatih Emosi Memancing memiliki manfaat untuk kestabilan emosi seseorang. Emosi di sini tidak dapat dimaknai rasa marah saja, tetapi keseluruhan perasaan yang dikeluarkan seseorang. Seorang pemancing dia dapat mengolah perasaan antara tegang, marah, senang, kesal dan sebagainya. Perasaan dia luapkan begitu saja sehingga sangat baik untuk kesehatan mental dan jiwanya. Dengan kata lain, pemancing sanggup mengeluarkan sumber-sumber penyakit yang berasal dari stress, tekanan batin, dan beban pikiran sehari-hari. Hal ini semacam olah raga jiwa untuk ketenangan dan mengendurkan saraf-saraf yang tegang. Walaupun dia merasa marah misalnya karena umpannya tidak disambar-sambar ikan, tetapi marahnya itu adalah marah yang menyenangkan. Sebab, dia akan tetap terus melanjutkan aktivitas memancingnya.
  2. Meningkatkan Konsentrasi Manfaat kesehatan dari memancing ini sangat berguna untuk otak, yakni meningkatkan tingkat konsentrasi seseorang. Cobalah Anda tes saja, ketika ada orang memancing, Anda buat kaget dari belakang. Pasti orang itu tersentak atau 'jimprak'. Itulah salah satu untuk mengetes konsentrasi tidaknya seseorang. Jadi, Anda yang kesulitan berkosentrasi, mudah lupa, sangat baik memulai aktivitas memancing. Dengan satu catatan, Anda harus dapat mengendalikan emosi, sabar, dan memang harus melatihnya.
  3. Kemampuan Bertahan Yah, manfaat satu ini didapatkan dari waktu yang dipergunakan pemancing yang kadang sulit dinalar oleh orang awam. Bayangkan, barang kali Anda pernah menemui pemancing tipe ini: berangkat pagi dan pulang malam. Atau, berangkat malam pulang pagi. Jelas kemampuan bertahannya sangat hebat. Terutama pemancing sungai, dia bisa tahan berjam-jam dari gigitan nyamuk, hawa dingin, terik matahari, dan lainnya. Anehnya, pemancing tipe ini jarang sakit. Oleh karena itulah, memancing memberikan manfaat kemampuan bertahan seseorang yang luar biasa. 
  4. Diet Berat Badan Asyik dan konsentrasinya memancing ikan sering melupakan pemancing maniak untuk makan. Bila memancing seharian, bisa pemancing maniak makan cuma 1 kali. Bila Anda memiliki berat badan berlebihan dan ingin diet, aktivitas memancing dapat menjadi strateginya. Rasa lapar itu sanggup dilupakan apabila Anda mampu berkonsentrasi dan menikmati betul-betul aktivitas memancing seperti pemancing maniak.
  5. Menjaga Daya Penglihatan Aktivitas memancing bisa menjaga daya penglihatan Anda. Hal ini karena mata Anda sering dilatih untuk melihat pelampung kail, gerak ikan di air jernih, dasar kolam atau sungai, dan melilit tali kail di pancing ikan yang kecil. Kebiasaan ini akan selalu melatih dan menjaga daya penglihatan Anda.
Begitulah 5 manfaat yang bisa diambil dari aktivitas memancing ikan. Petualangan memancing kiranya cukup baik untuk kesehatan jiwa dan mental Anda. Sobat travelers, apabila Anda termasuk pemancing maniak, semoga artikel ini bermanfaat, teruslah jelajahi sungai dan laut.

 jam tangan casio outgear

Setelah website casio di Indonesia sudah tak bisa anda akses, banyak orang bingung mau cari kemana lagi. Maka dari itu kami membahas jam tangan casio outgear sesuai buku katalok tahun 2014 sebagai berikut di bawah ini,
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google