free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Selasa, 24 April 2012

jam tangan casio new collection

jam tangan casio new collection
Mempunyai hobi jam tangan casio sering kali mengalami pasang surut sadar atau tidak yang kadangkala kalau lagi mood dan dana juga ada. Anda bisa beli arloji casio 3 buah bahkan 5 buah dalam 1 bulan, tapi terkadang karena kesibukan dan keterbatasan dana paling hanya 1 buah bahkan tidak beli sama sekali.

Hobi mengkoleksi jam tangan casio

Tapi kali ini saya tidak akan membahasa tips mengoleksi atau masalah mood hobi jam tangan casio kali ini saya akan membahas untuk apa kira-kira nantinya koleksi jam tangan merek casio.

Menurut saya ada beberapa hal tips untuk apa nantinya koleksi jam tangan casio ini :

1. Koleksi Jati Diri Kita 

Dari sekian banyak arloji casio yang kita punya pasti ada arloji  casio yang paling kita sukai dan sesuai banget dengan selera kita istilah kerennya arloji gue banget! Nah arloji casio ini perlu di rawat abis karena arloji itu bisa mewakili kita atau sebagai icon diri kita. Ini tentunya sampai kapan pun arloji ini tidak akan anda jual kecuali seleranya sudah berubah atau ada kejadian yang di luar dugaan kita

2. Sesuai Tujuan 

Pertama kita akuisisi suatu arloji biasanya kita sudah tahu untuk apa nantinya arloji itu untuk dipakai, di jual lagi (dalam waktu dekat) atau untuk hadiah orang lain atau hanya iseng aja yang penting beli dan di simpen berharap arloji itu akan naik harganya atau bahasa kerennya investasi dijual lagi (dalam waktu yang lama).

Kalau memang tujuan kita untuk dijual entah dalam waktu dekat artinya beli langsung jual lagi atau beli disimpan beberapa bulan bahkan tahun baru akan dijual kita harus pilih-pilih arloji yang memang bener-bener orisinil dan tipe langka. 

Ini penting karena belum tentu semua arloji casio mekanik setelah lama di simpan akan menjadi antik dan harganya mahal kalau kita tidak tahu informasi jenis-jenis arloji casio mana yang masuk dalam kategori jenis rare atau langka dan antik.

3. Up Grade 

Seperti banyak pengalaman para pecinta arloji mekanik antik pada awal-awal pemburuan arloji antik ini tidak mempunyai kriteria tapi asal hajar saja yang penting ada barang langsung beli. Mungkin sudah hukum alam awalnya hanya mampu beli arloji yang kelas low-end sudah itu low-end banyak mungkin berpikiran kepengin naik kelas di jual koleksi low-end tadi dan membeli yang kelas midle walau mungkin sebagian koleksi low-end habis hanya bisa dapat beberapa arloji midle class.

Seiring waktu berjalan beberapa midle class dijual untuk membeli arloji high class arloji high class di upgrade yang lebih baik begitu seterusnya. Ya ini memang manusiawi seperti pepatah lama berbunyi” semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, semoga esok lebih baik dari hari ini” semua yang ada di dunia ini berkeinginan untuk tampil lebih baik begitu juga dengan koleksi arloji kita.

4. Wariskan ke Anak 

Arloji mekanik ini memang didesain bukan hanya bisa bertahan dipakai dalam waktu pendek tapi arloji jenis ini didesain untuk bisa bertahan dalam waktu yang lama bahkan bisa bertahan lebih dari 50 tahun. Jadi sangat masuk akal jika koleksi arloji kita nantinya akan diwariskan ke anak cucu kita seperti kutipan terkenal ” MANA BENDA YANG INGIN ANDA SIMPAN, APRESIASI DAN PERTAHANKAN UNTUK DITERUSKAN PADA ANAK CUCU; APALAGI SELAIN ARLOJI MEKANIK ANDA?” – KARL- FRIEDRICH SCHEUFELE.

Sebuah kenangan yang tak terlupakan yang bisa kita wariskan ke anak cucu kita banyak cerita tentunya dibalik arloji yang kita wariskan baik cerita suka maupun duka selalu terdengar dari generasi ke generasi sangat menggagumkan bukan.

 5. Bagi-Bagi Kepada Orang Yang Istimewa

Berbagi adalah hal paling menyenangkan di dunia ini. Dari pada koleksi kita jual dengan harga yang tidak sesuai alangkah baiknya jika arloji kita bagi ke saudara yang kita anggap istimewa. Pilih arloji mekanik kita yang sesuai untuk kita bagi ke saudara dekat kita contohnya bagikan ke Ayah, kakek, kakak, paman, pak de dan saudara kita lainnya. Selain barang yang kita beri bermanfaat juga sangat berkesan berbagi arloji mekanik ini juga merupakan kenang-kenangan yang tak terlupakan. Yang menjadi cerita sebagai apresiasi kepada saudara kita. Selamat berbagi! 

Cara Merawat Jam Tangan Casio Yang Benar

1. Jauhkan Jam Tangan Dari Aera Magnet

Menjauhkan jam tangan casio dari aera magnet termasuk cara simpel merawat jam tangan, gelombang elektromanetik ini dapat mempengaruhi perputaran jam tangan. Hal ini mengakibatkan jam tangan tidak dapat menampilkan waktu yang tepat. Selain itu magnetmembuat jam tangan menjadi rusak sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik. Kecuali jam tangan itu mempunyai fitus magnetic resistant.

2. Besihkan Berkala 

Pada Bagian Tertentu Jam Tangan Anda, Kaca ini merupakan bagian paling sensitif pada jam tangan casio terhadap goresan, oleh karena itu bersihkan kaca jam tangan dengan kain yang halus, sehingga tidak menggores jam tangan, karena walau kaca jam tangan casio anda anti gores, namun jika tergores secara terus menerus dengan bahan yang kasar, lapisan anti gores itu akan semakin tipis, dan ketahanan kaca jam tangan casio anda juga semakin berkurang terhadap goresan.

Tali Untuk merawat tali jam tangan dengan bahan rubber atau karet, dapat dibersihkan dengan sabun kemudian disikat dengan sikat kecil agar, sisa-sisa keringat yang menempel pada jam tangan casio anda bersih.

Untuk tali jam tangan casio yang terbuat dari rantai atau stainless steel, dapat dibersihkan dengan aseton dan menyikatnya, hal ini akan menghilangkan sisa-sisa, keringat pada pergelangan tangan yang menempel pada jam tangan anda. Jika jam tangan casio anda murni talinya dari stainless steel tidak akan meninggalkan karat, namun untuk yang KW, biasanya terbuat dari bahan campuran, yang cat cepat rusak dan terkadang bisa menimbulkan karat apabila jam tangan itu terkena air.

Untuk tali yang terbuat dari kanvas, cuci kanvas dan sikat dengan tambahan sabun kemudian keringkan, karena yang talinya terbuat dari kanvas ini lebih mudah dibersihkan.

Nah poin-poin penting tadi jangan sampai terlewat untuk anda yang suka pakai atau malah yang hobi dengan mengkoleksi jam tangan, pasatinya ga mau juga dong kalau jam tanganya cepat rusak, semoga dapat memberi referensi untuk cara merawat jam tangan yang benar.

 jam tangan casio new collection

 jam tangan casio new collection pada buku katalok casio terdiri dari berbagai macam tipe yang kami posting di blog ini, adalah sebagai berikut :
  • jam tangan casio new collection mtp-e101l
  • jam tangan casio new collection mtp-e102d
  • jam tangan casio new collection mtp-e301d
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google