free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Rabu, 25 April 2012

jam tangan merek casio

jam tangan merek casio
Arti dan fungsi perhiasan jam tangan casio pada Anda

Banyak sekali pertanyaan seputar jam tangan casio seperti pertanyaaan salah satu ini. Apakah tujuan pemakaian untuk perhiasan jam tangan casio Anda dan  adakah kaitannya dengan kualitas jam tangan casio tersebut yang anda pakai?

Nah, dalam posting kali ini saya berusaha mencoba dengan membahas sepintas mengenai pertanyaan-pertanyaan seputar jam tangan casio tersebut.

Jam tangan casio yang baik pada umumnya menggunakan daya tarik yang menarik dalam segala aktifitas Anda selain dari hanya melihat waktu saja .

Perhiasan dalam jam tangan casio ini memiliki fungsi yang penting pada pemakainya dalam kelancaran pergerakan setiap  aktivitas disetiap waktu dan pemilihan jenis jam tangan casio yang anda pakai ini dipilih sesuai dengan konsep pribadi Anda.

Contohnya 

Rubi dipilih karena kekerasannya dan juga karena permukaannya yang halus. Warna asli rubi yang merah masih dipertahankan sampai sekarang. Kombinasi inilah yang membuat perhiasan dari rubi adalah pilihan yang terbaik. 

Berbagai bentuk perhiasan jam tangan

Berikut adalah bentuk dan manfaat perhiasan pada jam tangan  yang pasti ada dan digunakan dalam segala aktifitas:

1. Hole jewel: jewel berbentuk donat sebagai dasar dari bearing yang berputar.

2. Pallet stone jewel: jewel berbentuk kotak bata, jewel ini bertugas untuk menahan dan melepas escape wheel. Gear pada escape wheel berbentuk aneh seperti sepatu boot.

3. Roller jewel: Jewel ini berada pada roda balance yang bergerak maju-mundur (bolak-balik).

4. Hole and Cap Jewels: Penggabungan flat jewel dan hole jewel diletakkan didasar as bearing.

Sebagai catatan bahwa movement automatic dan movement dengan penambahan fungsi seperti chronograph dan calendar, dapat memiliki jumlah jewels yang jauh lebih banyak.

Benarkah semakin banyak perhiasan di dalam jam tangan semakin baik?

Tidak selalu. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, tipikal jam tangan manual  saat ini hanya membutuhkan 17 jewels. Beberapa jam tangan high grade atau yang memiliki movement yang sangat tipis akan memiliki penambahan jewel untuk meningkatkan kualitas dan kepentingan konstruksi, namun tidak akan lebih dari 21-23 jewels. Karena prinsipnya, jewels hanya digunakan untuk mengakomodasi pergerakan parts yang constant dan frekwensi tinggi sehingga part penggerak tanggal, jam dan menit tidak memerlukan jewels.

Movement automatic akan menambahkan 4-8 jewels untuk membantu transfer energi yang efisien dari rotor untuk menggerakkan mainspring. Pada tahun 70-an, publik dikejutkan dengan keluarnya beberapa jam tangan dengan menggunakan jewels yang luar biasa banyak. 

Masyarakat masih bisa dipengaruhi pendapat masyarakat jaman dulu (sebelum 1900) bahwa semakin banyak jewels semakin bagus dan mahal jam tangan tersebut. Hal ini dulu memang benar karena sebelum tahun 1900, jewels memang dibuat dari batuan rubi yang sebenarnya, jadi semakin banyak rubi yang digunakan akan semakin mahal. 

Namun sekarang sudah tidak ada lagi batuan rubi yang alami, semuanya menggunakan rubi sintetik atau sering juga disebut Corrundum.

Tips merawat jam tangan Anda

Jam tangan casio merupakan aksesoris yang cocok buat siapa saja, baik pria ataupun wanita. sebagian orang menganggap jam tangan bisa menggambarkan kepribadian seseorang. mempunyai jam tangan casio akan mendapatkan banyak manfaat, misalnya bisa mengetahui waktu secara rutin karena ada pepatah mengatakan “waktu adalah uang”, tanggal (analog dan digital), bahkan banyak beberapa jam tangan mempunyai fitur khusus, seperti altimeter, thermometer, barometer, kompas dan masih banyak lagi.

Jam tangan casio juga sama dengan aksesoris atau perhiasan lainnya yaitu sama-sama harus dirawat supaya tetap awet dan tahan lama. nah, pasti anda tidak ingin jika jam tangan kesayangan anda tidak terawat. perawatan jam tangan pria dan wanita berbeda, jadi jangan sampai anda salah dalam merawat jam tangan kesayangan anda sendiri. tapi bagi para pengkoleksi jam tangan casio jangan takut karena disini anda akan mengetahui tips merawat jam tangan casio kesayangan anda, yang harus anda lakukan adalah :
  1. buat jam tangan casio Anda nyaman. sering kali setelah kita menggunakan jam tangan casio kita tidak menempatkannya pada posisi yang baik/nyaman buat jam kita. nah, itu merupakan salah satu penyebab jam tangan casio kita cepat rusak mengingat jam tangan adalah sebuah alat yang terbuat dari rakitan berbagai instrumen yang cenderung rawan goncangan.
  2. usahakan jam tangan anda selalu kering. walaupun jam tangan yang anda punya terbuat dari stainless steel dan memiliki teknologi waterproof, namun apabila jam tangan casio anda basah secara terus-menerus atau kelamaan maka jam tangan anda akan rusak.
  3. pemakaian baterai harus diwaspadai. apabila jam tangan anda sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan/melambat maka anda harus segera menggantikan baterai jam tangan casio anda. jika baterai sudah rusak tapi tidak diganti itu akan menyebabkan jam tangan anda tambah rusak dan berkarat didalamnya.
  4. usahakan jam tangan Anda tidak digunakan ketika melakukan aktivitas berat. supaya jam tangan casio anda terhindar dari resiko goncangan, terkena geseran, terbakar sinar matahari, cairan kimia ataupun kerusakan mekanis.
  5. bersihkan jam tangan dengan sabun lunak yang tidak relatif. jika jam tangan anda terbuat dari bahan kulit, kristal, berlian membersihkannya cukup menggunakan kain kering/bersih, sabun digunakan dengan konsentrasi rendah, dan dengan jumlah yang seminimal mungkin. cocok dilakukan untuk semua jam tangan bukan hanya jam mahal saja.
  6. layanan service jam tangan casio. jika anda tidak mau mengambil resiko terhadap jam anda lebih baik dibawa ke tempat service jam tangan casio kepercayaan anda. Tentunya si show room center casio kami di jl. Juanda Jakarta Pusat.
Katalok jam tangan casio tahun 2014

Pada website pusat casio jam tangan ini ,kami memposting gambar jam tangan casio sesuai dengan buku katalok casio edisi 2014. Pada buku katalog jam tangan edisi tahun 2014 ,kami menjelaskan tentang beberapa hal, seperti :

A. jam tangan casio regular
  1. jam tangan casio beside
  2. jam tangan casio futurist
  3. jam tangan casio poptone
  4. jam tangan casio data bank
  5. jam tangan casio gearwatch
  6. jam tangan casio out gear
B. Jam tangan solar sel casio
  1. jam tangan digital solar sel casio
  2. jam tangan analog solar sel casio
  3. jam tangan cobination digital analok solar sel casio

C. Jam tangan casio baterei

  1. jam tangan casio digital
  2. jam tangan casio analok
  3. jam tangan casio combination digital analok casio

D. Jam tangan pria dan wanita

  1. jam tangan casio wanita
  2. jam tangan casio pria
  3. jam tangan casio new collection

E. Jam tangan casio di ruangan

  1. jam meja casio
  2. jam dinding casio

F. alat ukur casio
  • stopwatch casio

Daftar katalog casio tahun 2014

Banyak orang juga yang meminta buku katalog casio ataupun daftar harga casio. Biasanya orang tersebut berkepentingan untuk menjual jam tangan casio. Buku katalok casio dan daftar harga jam tangan casio tidak bisa didapatkan untuk khalayak umum. Hanya orang tertentu yang bisa memilikinya, seperti toko, outlet casio,showroom center casio dan staff penjualan casio di kantor.

Nah disini Anda bisa mendapatkan secara langsung melihat katalok jam tangan merek casio aslinya serta harga jam tangan casio tersebut di setiap halaman postingan yang kami luncurkan. Bersyukurlah Anda , bahwa Anda bisa mendapat mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Yang lain belum tentu tau persis.

Permintaan kami disini pada Anda bahwa jangan menyalah gunakan informasi yang kami berikan pada Anda untuk kepentingan lainnya.

katalok casio tahun 2014

telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google