free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Selasa, 18 Agustus 2015

pemesanan dan pengiriman barang jam tangan merek casio



Cara Pemesanan dan Pengiriman Barang Casio

pemesanan dan pengiriman barang jam tangan casioDisini kami akan menjelaskan cara pemesanan dan pengiriman barang jam tangan casio kepada konsumen agar Anda mudah mengerti dan memahami prosedur transaksi ini. Perlu Anda ketahui bahwa setiap website memiliki prosedur dan tata cara sendiri masing- masing. Apabila kurang jelas Anda bisa menghubungi kami di 085289720720.
 Disini kami melakukan aturan tersebut sesuai standart yang di keluarkan perusahaan kami.

Sebagai berikut :

  1. Pemesanan dapat dilakukan melalui : - anita  Harga yang sudah tercantum belum termasuk ongkos jasa pengiriman
  2. Pengiriman barang jam tangan casio menggunakan jasa TIKI/jasa kurir lain. Lama pengiriman dan biaya ongkos kirim, tergantung dari kota tujuan dan ukuran serta berat barang yang dikirim. 
  3. Pembayaran dilakukan melalui BCA , account number akan diberikan setelah konfirmasi order. Kami akan mengkonfirmasi total uang yang harus dikirim. 
  4. Pembayaran dilakukan melalui rekening perusahaan distributor casio, account number akan diberikan setelah konfirmasi order. Kami akan mengkonfirmasikan total uang yang harus dikirim. Pajak di tanggung pembeli 10%. Kami Tidak menggunakan sistim cod di perusahaan resmi casio. Minimal order diatas 100 pieces.
  5. Barang jam tangan casio dikirim setelah uang diterima. Kami akan mengkonfirmasikan nomor resi/ no pup melalui sms/PM. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan (sebelum dikirim, barang sudah dicek dalam kondisi baik). Dijamin aman transaksinya dengan kami. 
  6. Untuk daerah Jakarta, dikirim secara langsung melalui perjanjian  dan pembayaran dilakukan secara transfer terlebih dahulu.
  7. Transfer rekening ke




Bank : bca
Atas nama : Anita Widjayati

Note : * barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan * batas waktu booking sampai pelunasan 2x24 jam, lebih dari waktu ini, booking akan dicancel

Catatan:

 1. Jika dlm 3 hari barang yg diterima ternyata terdapat cacat produksi maka akan kami tukar yg baru. 2. Barang yg telah dibayar kami jamin akan terkirim utuh dan lengkap secara aman. 3. Setiap barang yg kami jual selalu dilengkapi dengan kartu garansi casio RESMI. Ingat....bukan GARANSI TOKO! 4. Barang yg kami jual dijamin produk casio baru 100% dan bukan barang bekas/second. Barang sama juga dijual di toko-toko elektronik besar.
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google