free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Selasa, 09 Februari 2010

jam tangan casio Data Bank

jam tangan casio Data Bank
Perusahaan Casio di Jepang telah meluncurkan jam tangan casio databank untuk waktu ini dan dijelaskan oleh orang-orang di sana sebagai "A classic benar dihidupkan kembali", bergaya, seperti versi sebelumnya lakukan yang memungkinkan Anda untuk menyimpan nomor telepon, melakukan perhitungan dan membangunkan diri Anda dengan 5 alarm diprogram.

Fitur jam tangan casio Data Bank

Versi gaya jam tangan casio Data Bank upgrade datang dalam warna, ultra merah muda, hijau alam dan aqua biru. Secara teknis memiliki 13 bahasa dibangun di memungkinkan Anda untuk mengoperasikan  jam tangan  casio Data Bank  dalam bahasa Inggris, Portugis, Spanyol, Perancis, Belanda, Denmark, Jerman, Italia, Swedia, Polandia, Rumania, Turki dan Rusia

Jam tangan digital resin diproduksi oleh Casio seri Databank: biasanya memiliki fitur pencahayaan LED, dan dengan kemampuan untuk menyimpan hingga 30 nama dan nomor telepon, serta memiliki lima alarm. Jam ini juga tahan air sehingga cukup aman dipakai saat mandi. Semua mode dan fungsi dari jam tangan ini dapat diakses dengan menggunakan empat tombol di tepi sampingnya, dan dua tombol yang terletak di bagian bawah permukaan wajah jam tangan.

Bagi penggemar facebook pastilah jam tangan ini sangat di perlukan karena akan menyimpan data nama adan telpon orang yang penting. Apalagi siswa, mahasiswa sangat penting menggunakan jam tangan ini. Di jakarta penulis sering melihat para wanita gemar memakai jam tangan ini.

Seting jam tangan casio data bank

Jam tangan casio data bank merupakan jam tangan digital. Nah disini Anda perlu mengetahui bagaimana cara menyeting jam tangan tersebut. Berbeda dengan jam tangan Analog yang tidak perlu repot repot mempelajari cara menyetingnya. Berikut fungsi dan cara seting jam tangan Casio Databank

  1. Seting Waktu/Tanggal Tekan tombol kiri bawah sampai waktu dan tanggal akan ditampilkan, ini menunjukkan anda berada dalam “Mode Timekeeping.” 
  2. Tekan dan tahan tombol kiri atas hingga bagian detik mulai berkedip. 
  3. Tekan tombol bagian depan kiri dan kanan untuk berganti menu pilihan. Gunakan dua tombol tersebut untuk melakukan pengaturan jam dan tanggal sesuai keinginan anda.
  4.  Tekan tombol kiri atas untuk menyimpan pengaturan dan keluar dari layar pengaturan. Seting Alarm Tekan tombol kiri bawah jam tangan anda sampai masuk kedalam “Mode Alarm,” ditandai dengan “AL” di bagian atas layar jam tangan anda. 
  5. Tekan tombol di bagian bawah permukaan jam tangan untuk memilih lima alarm yang tersedia. 
  6.  Tekan dan tahan tombol kiri jam tangan sampai bagian yang menunjukan jam berkedip. Gunakan tombol kiri dan kanan bawah permukaan jam anda untuk berganti pengaturan waktu yang berbeda, dan gunakan dua tombol tersebut menyesuaikan waktu.
  7.  Tekan tombol kiri atas untuk menyimpan pengaturan alarm anda dan keluar dari layar pengaturan. Memasukan Nama dan Nomor di Databank
  8. Tekan tombol kiri bawah sampai anda masuk “Mode Databank,” ditandai dengan muncul icon “DB” di layar.
  9. Tekan tombol kanan bawah untuk membuka “Layar Data Baru.”
  10. Tekan dan tahan tombol kiri atas hingga kursor berkedip muncul. Gunakan dua tombol di bagian bawah permukaan jam tangan untuk berpindah huruf abjad untuk memasukkan nama seseorang. 
  11. Tekan tombol kanan bawah untuk memilih karakter ketika muncul di layar. Kursor akan bergerak ke posisi berikutnya. Nama maksimal delapan karakter.
  12.  Tekan tombol kanan bawah untuk memindahkan kursor ke area nomor. Gunakan dua tombol di bagian bawah permukaan jam tangan untuk berpindah antara angka dan simbol.
  13. Tekan tombol kanan bawah untuk memilih nomor dan memindahkan kursor ke kanan Tekan tombol kiri atas untuk menyimpan data anda dan kembali ke layar Databank. Akses nomor yang anda simpan dan nama dengan menekan dua tombol di bagian bawah wajah jam tangan data bank untuk memilih data yang tersimpan. 

Jam tangan casio Data Bank

Dalam posting pada jam tangan casio data bank, maka kami menerbitkan gambar dan tipe jam tangan casio data bank sesuai buku katalok 2014 sebagai berikut
Jam tangan original casio atau jam tangan KW

Secara kualitas jam tangan original tentu lebih baik   dan juga lebih terjamin karena memiliki standard mutu dan juga ada Garansi resmi dari vendornya. Tapi jika sudah ngomongin selera, asal sudah ketemu dengan model jam tangan yang disuka, mau jam ori / kw ya langsung aja beli, yang penting kita suka saat memakainya. Saat membeli jam tangan original, apalagi membeli secara online, pastikan Anda sudah melakukan riset tentang jam yang mau dibeli dan juga status penjualnya. 

Biasanya jam tangan original memiliki kelengkapan standar kelengkapan seperti box asli, buku / kartu garansi yang sudah dibubuhi cap stempel dealer resmi jam tersebut. Hal ini penting karena tanpa stempel/ cap dealer kita akan kesulitan jika suatu saat jam tersebut rusak dan mau klaim garansi. Anda bisa membaca artikel mengenai Garansi jam tangan original dan cara mengecek keaslian jam tangan.

Amankah kita membeli jam tangan casio di toko ?

Membeli jam tangan secara langsung ke toko juga bukan berarti tidak rawan penipuan, selama Anda ‘ga ngerti’ sudah pasti kena tipu, terutama untuk merk-merk HIGHEND seperti rolex, tudor, tag heur, breitling dll, banyak banget replikanya. Lebih aman untuk langsung ke counter resmi seperti show room center casio jika anda belanja jam tangan . 

Harga jam tangan di toko biasanya cenderung lebih mahal jika dibanding beli jam tangan secara online, namun tentu akan lebih puas rasanya karena bisa melihat dan mencoba langsung jam tangan tersebut. Solusinya jika ingin tetap dapet murah, yaa cek-cek dan test produk di toko tapi belinya secara online.

Pengalaman penjualan jam tangan casio

Berdasarkan pengalaman kami, bahwa banyak juga orang yang kami tawari membeli jam tangan langsung ke toko, showroom center casio atau outlet casio dan biasanya orang tersebut membeli untuk keperluan pribadi. Memang itu hal yang sangat wajar, tapi biasanya oang tersebut hanya mengerjai orang yang menawarkan barang tersebut. Pingin tau harganya berapa dan gambar brosur seperti gimana?

Nasihatku adalah tipe orang yang seperti tinggalkannlah dia. Jangan anda menawari  produk apapun kepadanya. Anda takkan miskin bila dia tak jadi membeli padanya. Janganlah berbisnis dengannya karena pada akhirnya Anda takkan mendapat keuntungan Apapun dengannya. Anda hanya banyak membuang waktu dan tenaga bersama tipe orang tersebut.
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google