free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Selasa, 18 Agustus 2015

jam tangan casio poptone

jam tangan casio poptone

Jam tangan bukan original

Pada zaman ini,kita melihat di pasaran bahwa persaingan bisnis yang semakin ketat menjadikan para pedagang saling berkompetisi untuk mendapatkan hati para konsumen. Sehingga tidak jarang pula para pedagang memanipulasi penyebutan kualitas tingkatan jam tangan agar menarik calon konsumen untuk membeli produk jam tangan  yang ditawarkan, sehingga sering terjadi banyak konsumen malah menjadi bingung dengan kualitas tingkatan jam tangan yang ingin dibelinya.

Disini kami menjelaskan  peredaran jam tangan yang ada di pasaran,agar Anda lebih mudah dipahami berikut contoh pertanyaan yang sering dilontarkan oleh konsumen sebelum membeliIlustrasi di atas sebagai pengantar untuk menjelaskan “penyebutan” kualitas tingkatan jam tangan pada saat ini:

A. KW 2 / KW 1 / Replika

Jam tangan KW 2/ KW 1/ Replika merupakan tingkatan kualitas jam tangan yang paling rendah, pada umumnya jam tangan dengan kualitas seperti ini berasal dari China yang berbahan material standart dengan kisaran harga Rp. 50.000 – Rp. 150.000.

Sebutan kata “Replika” dalam tingkatan kualitas jam tangan sendiri sering terdengar baru-baru ini agar makna pemahaman kualitas KW2/ KW1 terdengar lebih elegan atau lebih menarik karena pola fikir kebanyakan konsumen menganggap jam tangan KW2/ KW1 sangatlah buruk padahal terkadang si konsumen memiliki budget yang terbatas untuk membeli produk tersebut.

B.KW Semi Super (Semsup)

Jam tangan semi super merupakan jam tangan dengan kualitas 1 tingkat di atas KW2/ KW1/ Replika. Jam tangan kualitas semi super juga berasal dari China dengan mesin standart namun bahan material lebih halus atau lebih bagus daripada KW2/ KW1/ Replika. Kisaran harga sekitar Rp. 150.000 – Rp. 300.000. Jam tangan kualitas seperti ini banyak ditemukan pada jam tangan fashion wanita.

C. KW Super

Jam tangan KW Super merupakan jam tangan dengan kualitas cukup baik. Mesin jam tangan yang digunakan kebanyakan sudah menggunakan mesin Jepang namun ada pula yang masih menggunakan mesin China, tergantung dari fitur dan bahan material yang dipakai. Kisaran harga biasanya Rp. 300.000 – Rp. 450.000.

D. Super Grade AAA

Jam tangan Super Grade AAA merupakan kualitas jam tangan yang sangat baik. Mesin dan bahan material yang digunakan full buatan Jepang. Finishing yang sangat halus menjadikan jam tangan dengan kualitas seperti ini hampir menyerupai aslinya. Kisaran harga biasanya Rp. 450.000 – Rp. 2.000.000.

E.Swiss Eta

Jam tangan swiss eta merupakan kualitas jam tangan replika terbaik. Bahan dan mesin yang digunakan berasal dari Swiss atau Eropa sehingga tidak jarang jam tangan dengan kualitas seperti ini diclaim jam tangan replika yang memiliki kualitas 1:1 dengan aslinya.

Jam tangan swiss eta hanya me-replika jam tangan mewah seperti Panerai, Richard Mille, Rolex, dan lain-lain. Tidak heran harga yang beredar dipasaran juga terbilang tinggi, biasanya berkisar Rp. 2.000.000 – Rp. 10.000.000.

Sebenarnya jam tangan yang tidak original tidak mendapat garansi, terkecuali jam tangan dengan kualitas swiss eta, karena harga jual yang tinggi dan kualitas yang sangat baik, menjadikan para penjual berani memberikan garansi personal 1-3 bulan (tergantung kebijakan penjual). Original Jam tangan original merupakan jam tangan asli yang memiliki garansi resmi dari merk jam tangan tersebut.

Jam tangan asli casio

Jam tangan casio sudah banyak dikenal kalangan manapun di seluruh dunia, sebuah perusahaan pencetus awal dalam konsep tehnologi pribadi. Casio berdiri sejak bulan April 1946 oleh Tadao Kashio, telah membuat banyak produk yang terkenal sampai penjuru dunia. Seperti halnya tehnologi digital, pencetus pertama dalam pembuatan kalkulator portable, dan menciptakan arloji dalam bentuk analog dan digital. 

Melalui jam tangan casio atau arloji inilah, perusahaan Jepang ini telah menjadi innovator untuk perusahaan lainnya dalam mengembangkan bisnis jam tangan. Casio telah membuktikan kesuksesannya melalui bisnis produk ini, dengan kinerja tinggi dalam memenuhi kebutuhan konsumennya di seluruh dunia.

Casio memberikan beragam gaya, style, trand dan kelebihannya tersendiri, melalui desainnya yang sangat elegan, tahan terhadap air, dan bisa dipakai semua kalangan, pria, wanita, tua dan muda. Jam tangan casio merupakan jam tangan branded yang wajib dimiliki setiap pecintanya, karena khusus dirancang dengan fashionable, elegan dan tentu tahan lama. G-Shock, waveceptor, Baby-G, Casio Fathfinder, Casio Classic, Casio Dress, Casio Edifice dan banyak lagi lainnya merupakan beberapa model yang telah dibuat.

Melalui jam tangan casio poptone ini, casio memberikan nuansa feminim untuk jenis wanita, maskulin untuk pria dan lebih universal untuk jenis jam yang bisa dipakai oleh wanita dan pria. Dari banyak jenis jam tangan casio inilah dikenal oleh seluruh kalangan didunia. Dengan desain yang bermacam-macam bisa saja digunakan oleh seorang businessmen, pelajar, ibu rumah tangga, wanita karier, itu tergantung dari jenis yang anda sukai tentunya.

Untuk hal ini, casio tidak perlu diragukan lagi dalam perancangan, desain dan kualitas yang telah dimasukkan ke setiap jam tangan yang telah dibuat. Karena didasarkan dari usia, pekerjaan, dan juga bisa sesuai dengan kantong anda. Dijaman yang semakin modern, jam tangan casio original juga semakin berkembang dalam memproduksinya, untuk memuaskan keinginan setiap konsumen agar tidak ketinggalan jaman.

Jam tangan casio poptone

Pada kesempatan yang emas ini, kami akan melampirkan type jam tangan casio poptone yang sesuai dengan buku katolok casio 2014 sebagai berikut :
  • jam tangan casio poptone ldf-52
  • jam tangan casio poptone ldf-20

Sejarah jam tangan

Jam tangan adalah sebuah benda yang berfungsi sebagai petunjuk waktu, yang biasa dipakai di pergelangan tangan manusia. Apakah anda salah satu penyuka jam tangan, dan apakah anda sudah tau bagaimana sejarah jam tangan yang sering anda pakai itu ditemukan?

Istilah jam berasal dari bahasa latin, yaitu “clocca” yang mempunyai arti “petunjuk”, istilah ini sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu sekitar abad ke 14. Tepatnya pada tahun 1542, seorang yang bernama Peter Henlein asal Jerman, berhasil menemukan jam saku yang merupakan cikal bakal jam tangan hingga saat ini.

Dan di sekitar abad ke 16, jam tangan saku tersebut mulai diberi pembungkus dari bahan yang terbuat dari kuningan, dan dilengkapi pula dengan penutup kaca serta jarum jam yang menunnjukkan menit pada jam tersebut. 

Pada tahun 1929, alat pengukur jam yaitu Kristal Quartz mulai diterapkan. Jam digital untuk pertama kalinya berhasil dibuat pada tahun 1950 oleh sebuah perusahaan Amerika yang bernama The Hamilton Watch Co of Lancaster, Penelitian untuk membuat jam tangan digital itu sendiri sudah dimulai sejak tahun 1946. Namun jam tangan digital itu baru diperkenalkan di tahun 1957.

Seiring dengan perkembangan zaman saat ini yang semakin maju dan canggih, jam tangan sudah berhasil didesain dengan tampilan yang lebih canggih lagi. Seperti diberi tambahan fitur anti air, fitur kamera, bahkan fitur sebuah ponsel seluler sudah ada yang ditanamkan di dalam sebuah jam tangan. 

Apapun merek dan berapapun harga jam tangan anda, fungsi yang paling penting hanyalah satu yaitu sebagai petunjuk waktu, dimana anda akan bisa menghargai sebuah waktu, yang tidak akan bisa diputar kembali. Oleh karena itu meskipun jam tangan ini kecil bentuknya, namun memiliki fungsi yang sangat luar biasa, tanpa adanya petunjuk waktu kita akan kesulitan mengetahui waktu untuk sholat, waktu untuk masuk dan pulang kerja dan masih banyak lagi aktivitas dan kegiatan yang membutuhkan petunjuk waktu yang tepat.

Oleh karena itu kita harus berterima kasih kepada para ilmuwan-ilmuwan yang telah berhasil melahirkan jam tangan ini ke dunia. Dengan adanya petunjuk waktu, hidup kita lebih teratur dan terarah. Semoga informasi mengenai sejarah jam tangan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anda.
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google