free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Selasa, 09 Februari 2010

jam tangan casio digital

jam tangan casio Digital

Tips memilih jam tangan casio

Bagaimana (tips) memilih arloji casio (jam tangan) yang tepat/ sesuai. Menurut Anda bagaimana Anda memilih sebuah jam yang sesuai dengan Anda? Berikut adalah ulasan saya mengenai tips di dalam memilih sebuah jam.

A. tujuan Anda memakai jam tangan casio.

Tujuan ini akan membimbing Anda untuk bisa memastikan baik model, budget, bahkan sampai mesin dari jam tangan casio Anda. Jikalau tujuan Anda adalah sebagai penunjuk waktu, menurut saya, Anda lebih mudah untuk memilih dengan sedikit mempertimbangan model dan budgetnya.

Kalau tujuan Anda adalah koleksi, maka Anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memilih. Sedangkan kalo tujuan Anda adalah untuk penampilan maka Anda harus mempersiapkan budget dan model yang sesuai.

B. suasana yang diinginkan.

Jikalau Anda memilih jam untuk menyelam tentu kan berbeda dengan kebutuhan jam untuk kantoran. Jika Anda memilih jam untuk berolah raga, tentu akan berbeda dengan jam tangan untuk resepsi pernikahan. Dewasa ini jam sudah agak tipis batasan penggunaan jam terhadap suasana yang diinginkan.

C. model.

Model terdapat dalam beberapa kategori. Yang sifatnya klasik, cocok untuk kepentingan bisnis, cocok untuk orang dewasa atau bahkan tua, lebih cenderung tipis sehingga lebih ringan untuk beraktivitas. Jam tangan klasik lebih diorientasikan buat memudahkan orang untuk melihat waktu baik hari, tangal, jam, maupun detik.

Kategori model jam yang kedua adalah fashion, yakni jam yang digunakan untuk penampilan. Jam ini bisa bertahtakan berlian asli, berlian svarozki, berlapis emas, baik emas putih maupun kuning bahkan emas merah (rose gold). Bisa terbuat dari bahan metal seperti tungsten (seperti merek Rado), titanium (metal kuat yang sangat ringan, biasa dipakai untuk bahan pesawat terbang), maupun platinum (bahan yang lebih kuat dari baja).

Untuk model fashion yang terbaru adalah jam skeleton. Yakni jam dengan kerumitan seperti ukiran. Kategori yang berikutnya adalah sport yakni jam untuk olah raga. Biasa jam di desain kokoh (kebanyakan rantai dari baja tahan karat maupun karet), dirancang kedap air dalam kedalaman khusus, lapisan jam terbuat dari kaca mineral maupun safir, tahan goncangan, dll.

D. mesin.

Anda bisa memilih mesin yang simple, hanya perlu perawatan rata-rata 2 tahun sekali. Mungkin mesin quartz adalah pilihan yang bagus. Jam quartz juga pilihan yang tepat jika Anda mengoleksi banyak jam karena tidak akan repot untuk menyesuaikan waktu, namun jika semua jam Anda sedang habis baterai, mungkin akan cukup memakan biaya.

Sebisa mungkin baterai jam tangan kita sesuai dengan baterai aslinya. Untuk Anda yang berkeinginan untuk tidak report mengganti baterai, jam otomatis adalah pilihan yang tepat. Selain hemat, jam otomatis sebenarnya bisa menunjukkan kecanggihan sebuah jam.

Sifat pribadi orang menggunakan jam tangan casio digital

Sebuah jam otomatis di lihat dari tingkat akurasinya dan mesinnya. Akurasi dari jam otomatis di pengaruhi juga oleh kekuatan per dan roda-roda mesin jam, akurasi komponen micronya, maupun daya tola dari pengaruh gravitasi bumi. Untuk gravitasi bumi, muncul teknologi tourbillion. Di artikel terhadulu kami pernah membahas tentang kepribadian seseorang melalui jenis jam tangan yang dikenakan.

Dari artikel terungkap bahwa seseorang yang suka mengenakan jam tangan model digital cenderung memiliki sikap yang tegas dan tidak suka basa-basi. Jika Anda perhatikan, pengguna jam tangan digital rata-rata adalah anak muda yang memiliki jiwa yang dinamis. Memang, orang yang mengenakan jam tangan digital cenderung lebih perawakan yang tegas

 jam tangan casio digital

jam tangan casio digital adalah jam tangan paling simpel dan banyak fitur canggihnya yang tidak terpengaruh dengan grafitasi bumi. Disini kami memberikan gambar jam tangan casio yang sesuai dengan katalok casio tahun 2014, yang anda tak bisa temukan lagi di site casio perusahaan kami, sebagai berikut :

Jam Tangan Pria / Wanita / Couple / Unisex ?

Pake jam tangan itu yang penting suka dan nyaman. Gak penting lagi ini jam tangan cowok / cewek sih. Karena sekarang ini banyak wanita yang suka memakai jam tangan model pria, seneng yang diameter gede, model sporty, atau warna full black. cowok pun sebaliknya, banyak yang suka memakai jam yang blink-blink ada mata2nya, ato memakai jam dengan warna pink dan ungu.

Jadi semuaya kembali ke selera masing-masing. Rupanya hal ini pun dilihat oleh produsen dengan menyediakan jam tangan couple, dengan model yang sama/mirip, tapi ukuran untuk wanita dibuat lebih kecil. Bagi wanita yang ukuran lengannya lebih besar mereka bisa memilih jam dengan diameter besar (ukuran cowoknya).

Pake jam tangan digital atau analok


Jam tangan digital / angka, biasanya lebih disukai oleh pria kalangan remaja / dewasa. Jam model ini lebih mudah dibaca, lebih akurat, dan biasanya disertai dengan fitur-fitur tambahan, seperti hari/tanggal, stopwatch, timer, alarm, lampu, kedalaman menyelam, temperatur, kompas, dan segudang fungsi lain yang bisa ditampilkan secara digital. Kalangan ibu-ibu biasanya sih ngga suka dengan tipe jam tangan digital begini, kecuali ibu-ibu muda kali yaa

jam tangan analog, jam tangan dengan menggunakan jarum jam, umumnya terdiri dari jarum jam, menit, detik. Pada perkembangannya, jam tangan analog ditambahkan dengan fungsi lain (multifunction) seperti chronograph (stopwatch), tachymeter, hari, tanggal, 12/24 hour, dan fungsi lain yang tetap menggunakan jarum sebagai penunjuknya. 

Fitur multifungsi tersebut membuat jam tangan lebih terlihat keren, tapi karena tampilannya yang kecil, jam jenis multifungsi tidak cocok jika pemakai memiliki masalah penglihatan / daya lihatnya sudah mulai berkurang. Bagi pemakaai usia lanjut disarankan memilih jam tangan analog dengan model klasik, cukup fitur jam menit detik, jikapun mau yang ada tanggal dan hari, disarankan displaynya dalam bentuk digital.

Jam tangan analog-digital, merupakan penggabungan antara angka dan jarum. Tipe jam model ini banyak digunakan jika jam memiliki fitur yang banyak, yang memerlukan berbagai indikator untuk menggunakan fungsi/fitur dari jam tersebut.
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google