free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Selasa, 09 Februari 2010

jam tangan casio wanita

jam tangan casio wanita

Sebuah jam tangan casio  yang tepat dapat menyempurnakan dan mempercantik penampilan seorang wanita. Pemilihan jam tangan casio yang salah dapat mengurangi penampilan Anda. Oleh karena itu, pemilihan jam tangan casio haruslah benar benar tepat agar Anda terlihat lebih cantik dan menarik. Jangan sembarangan pakai.


Pilihan jam tangan Anda

Diameter jam tangan yang besar terlihat kurang cocok dengan pergelangan tangan yang kecil, begitu juga sebaliknya. Jadi, kesesuaian jam tangan dengan ukuran pergelangan tangan Anda sangat penting.

Sesuaikan dengan Ukuran Pergelangan Tangan Dalam memilih jam tangan casio dan juga, sesuaikan ukuran pergelangan tangan dengan jam tangan yang Anda pilih.

Sesuaikan dengan Karakter Anda dan pastikan jam tangan casio yang Anda pilih sesuai dengan karakter dasar Anda sehingga dapat memunculkan kecantikan alami Anda. Jam tangan casio tipe sporty cocok bagi Anda yang berjiwa aktif dan gemar melakukan aktivitas di luar ruangan.

Pilihlah jam tangan casio yang terbuat dari bahan titanium yang antigores dengan desain yang agak lebar dan besar sehingga memudahkan Anda melihat waktu. Tipe stylish berbahan kulit dengan fitur unik, nyaman dan tahan air cocok bagi Anda yang memiliki selera fashion yang tinggi.

Bagi Anda pegawai kantor, pilih jam tangan tipe workaholic untuk melihat fitur jadwal, timer dan juga alarm untuk acara-acara penting di kantor seperti meeting dan sebagainya.

Meminta Saran dari Teman Saran dari teman merupakan hal yang penting saat Anda akan membeli jam tangan casio. Anda dapat menanyakan kepada teman Anda apakah Anda cocok menggunakan jam tangan tersebut. Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan yang baik bagi Anda.

Tips Memilih Jam Tangan Wanita sesuai Warna Kulit

Bagi Kulit Gelap atau Sawo Matang

Bagi Anda para wanita yang memiliki kulit agak gelap atau sawo matang sebaiknya Anda harus berhati-hati dalam memilih warna jam tangan yang akan digunakan. Pemilihan jam tangan dengan warna cerah seperti kuning, merah, dan warna cerah lainnya justru dapat membuat penampilan Anda sebagai wanita terlihat kurang menarik, dan aneh.

Tetapi jika Anda memilih warna jam tangan dengan warna gelap seperti warna hitam, coklat tua, dan warna gelap lainnya juga akan membuat tampilan jam tangan casio  Anda akan terlihat samar atau tidak jelas. Hal itu karena warna gelap sama dengan warna kulit Anda. Oleh sebab itu pilihlah warna jam tangan dengan warna lembut atau netral. Warna tersebut diantaranya seperti merah hati, cream, atau juga abu-abu muda.

Untuk Kulit Terang atau Cerah

Bagi Anda yang memiliki warna kulit cerah atau terang seperti kuning cenderung putih bebas dalam memilih warna jam tangan casio. Anda dapat memilih warna jam tangan mulai dari warna gelap, cerah, dan juga warna lembut lainnya. Ini dikarenakan warna kulit cerah cocok dan dapat dipadukan dengan warna apa saja. Namun akan lebih baik jika Anda menggunakan warna jam tangan seperti hitam, warna putih atau juga warna merah untuk mendapatkan kontras yang baik. Baca juga Olahraga untuk Mengecilkan Perut

Untuk Kulit Sedang

Bagi Anda wanita yang memiliki kulit sedang dalam arti tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap. Seperti halnya dengan kulit terang, Anda dapat memilih warna jam tangan casio dapat lebih bebas. Selain itu Anda juga bisa memilih bentuk jam tangan casio sesuai dengan keinginan Anda. Namun yang tetap perlu diperhatikan adalah menyesuaikan pakaian yang Anda gunakan.

Wanita lebih banyak membutuhkan berbagai aksesoris dibandingkan dengan pria. Karena dengan maksud untuk menunjang dan memperindah penampilannya contohnya adalah menggunakan jam tangan dalam setiap penampilannya. Jam tangan selain dijadikan aksesoris juga sangat penting dalam penampilan seseorang yang bertujuan sebagai alat penunjuk waktu. 

Maka dari itu agar jam tangan casio terlihat elegan pada saat dipakai, tentu saja dalam memiilihnya harus benar-benar jeli dan teliti.Ketepatan memilih jam tangan casio sangat mempengaruhi penampilan seseorang, bila salah dalam pemilihan tentu hasilnya akan terlihat jelek dan kurang nyaman untuk dilihat. Dalam prinsipnya pemilihan jam tangan bukan karena harganya yang mahal akan selalu cocok untuk dipakai, namun karena sesuai dengan karakter tangan dan sesuai dengan warna kulit. 

Jika Anda masih merasa bingung dalam pemilihan jam tangan yang sesuai dengan Anda, maka perhatikan saja tips memilih jam tangan wanita yang mungkin dapat membantu Anda

Model jam tangan wanita 

Model dan desain dari jam tangan wanita tentunya sangat berbeda dengan model jam tangan yang dimiliki oleh pria. Berikut ini adalah karakter dari jam tangan yang khusus dikenakan untuk wanita.  

1. jam tangan untuk wanita biasanya memiliki warna yang cerah

Tidak seperti jam tangan untuk pria yang warnanya gelap dan tegas seperti silver, hitam, dan semacamnya. Warna jam tangan wanita biasanya didominasi dengan warna seperti merah muda, pink, dan lain sebagainya. Kedua, jam tangan wanita biasanya memiliki bentuk yang imut dan memukau. Beberapa dari mereka memang menyukai jam tangan yang satu ini khususnya kawula muda yang masih duduk di bangku Sekolah menengah atau kuliah.

2. jam tangan untuk wanita yang bentuknya elegan

Misalnya jam tangan wanita untuk mereka yang bekerja di kantor atau perusahaan dan lain sebagainya. 

3. ada kesan mewah dari jam tangan wanita tersebut 

Beberapa jam tangan yang diperuntukan bagi wanita bahkan ada yang terbuat dari material berupa emas dimana harganya sangat luar biasa mahalnya. Tentu saja harga yang mahal tersebut tidak masalah untuk mereka yang memiliki penghasilan cukup banyak setiap harinya. jika Anda ingin tampil elegan dan fantastis, jam tangan berlapis emas ini sangat cocok untuk Anda kenakan, terutama jika profesi Anda adalah orang terkenal seperti artis atau pejabat.

Jam tangan casio wanita

Jam tangan casio wanita merupakan jam tangan gaya kepribadian seseorang yang menimbulkan rasa percaya diri tinggi ketimbambang anda memakai jam tangan kw yang bergaya murahan. Naha dalam pemilihan jam tangan wanita, kami menjelaskan sebagai berikut :
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google