free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Jumat, 26 Maret 2010

jam tangan casio pria

Fungsi jam tangan pria

Jam tangan casio baik yang dipakai pria ataupun wanita bukan sekedar hanya untuk menunjukkan waktu saja, tetapi juga sebagai bisa dipergunakan sebagai aksesoris yang mencerminkan karakter si pemakainya. Jika para wanita sering menyampaikan statement pribadi lewat sepatu yang dikenakannya, nah bagi pria jam tangan casio dapat memiliki kegunaan serupa juga.

jam tangan casio priaARLOJI alias jam tangan memang banyak macamnya. Tak perlu bingung, pilih saja jam tangan casio yang telah memiliki brand ternama disesuaikan dengan kebutuhan dan cocok dengan kepribadian Anda?

Beraneka ragam jam tangan casio sudah mampir dan bahkan membuka gerainya di Indonesia dengan menawarkan koleksi termutakhir dan inovatif. Tak heran dengan banyaknya pilihan, kita dibuat bingung untuk memilih salah satu yang pas dan cocok dikenakan.

Ketika memilih jam tangan casio hal pertama yang Anda harus diperhatikan yaitu tujuannya. Apakah untuk dipergunakan sehari-hari, acara tertentu, ataupun aktivitas pekerjaan yang memerlukan arloji sebagai medianya. Yang kedua adalah kenyamannya. Sejalan dengan perkembangannya, dewasa ini jam tangan casio memiliki aneka macam model dan fungsi yang berbeda. Entah bentuk, kebutuhan, gaya, ataupun sekadar gengsi belaka. 

Memilih jam tangan casio


Berikut beberapa tipe jam tangan casio yang dijadikan panduan Anda dalam memilih jam tangan tepat sesuai dengan kepribadian Anda.

Jika Anda mempunyai jiwa yang aktif dan tak mau diam, agaknya jam tangan sport bisa dipilih. Diving, hiking, camping dan aktivitas luar ruangan lainnya merupakan tipe si sporty. Jadi, pilihlah jam tangan casio dari bahan titanium dan antigores. Tak ada salahnya juga mempertimbangkan memilih jam tangan dengan crown yang lebar dan luas sehingga memudahkan saat melihat waktu.

Edifice yang dipercaya sebagai official racing watch di Tour de France dapat dijadikan pilihan. Jam tangan ini menawarkan fitur tachymeter, lap timer, dan split timer. Tak kalah memikat jam tangan marine gear juga layak menjadi watch brand yang harus Anda beli tahun ini. Memberikan fitur screw down crowns, casebacks, serta pastinya dilengkapi kemampuan bertahan hingga kedalaman 600 kaki di bawah permukaan laut layak dijadikan koleksi.

Bagi Anda yang berkepribadian hip dan stylish, pilihan jam tangan dengan cutting edge style yang berpadu dengan fitur unik serta material yang terbuat dari kulit merupakan pilihan yang pas. Dijamin, Jam tangan casio untuk pria dan wanita pantas bertengger di pergelangan tangan Anda.

Tampilan kasual identik dengan gaya yang simpel dan tak macam-macam. Demikian pula halnya dengan jam tangan. Tipe ini membuat si empunya terlihat sederhana dan memilih tipe jam tangan casio yang dapat dipakai setiap hari. Bagi yang ingin bergaya kasual, pilihlah jam tangan yang memiliki tingkat kenyamanan ekstra saat membalut pergelangan tangan. Tak lupa juga tipe ini haruslah tahan air dengan tingkat yang lumayan tinggi.

Untuk gaya formal cenderung konservatif, pilihlah jam tangan yang sesuai dengan pakaian yang tengah dikenakan. Stainless steel bracelet band yang padu dengan bagian dasar jam yang didominasi warna netral seperti, hitam, silver dan grey cocok dipakai. Tak peduli dengan fungsi yang ditawarkan. Bagi si formal, model dan gaya adalah segalanya. Tali dan tombol yang kecil hampir tak terlihat merupakan ciri lainnya.

Bagi si glamor, jam tangan lux sudah pasti jadi pilihan. Jadi, mencari jam tangan casio dengan tingkat akurasi yang sempurna serta padu dengan desain yang akan tetap awet selama beberapa tahun ke depan salah satu minatnya. Pilihlah jam tangan yang dilengkapi dengan cahaya, bukan digital tapi analog. Pasalnya, untuk beberapa dekade model seperti ini masih happening.


Untuk anak Anda yang berjenis kelamin pria ada jam tangan merek Casio G- Shock tipe GA100. Sedangkan untuk anak perempuan bisa dipilihkan Baby-G edisi Sherina. Labelnya sengaja diambil dari nama penyanyi cilik berbakat yang kini mulai menginjak usia remaja.

"Kedua jam tangan ini cocok untuk anak-anak, makanya baru masuk saat libur sekolah seperti ini. Untuk jam tangan pria harganya Rp 1,7 juta sedangkan jam tangan untuk anak perempuan sedikit lebih tinggi  .

Rika mengatakan, walaupun keduanya bermerek Casio, namun keduanya memiliki perbedaan. Jam tangan pria bermodel sport dengan keunggulan shock resistant di mana saat jam tangan ini terjatuh dari ketinggian satu meter, Anda tak mesti takut akan rusak karena jam tangan cukup tahan.

Jam tangan ini juga tahan terhadap magnet sehingga saat berdekatan dengan magnet lain, jam tangan ini tak akan rusak atau bermasalah. Jam yang tahan air dengan kedalaman 200 meter ini mempunyai keistimewaan auto light yang tetap bisa dilihat sekalipun dalam kegelapan.

Ada tiga pilihan warna yakni kuning polos, hitam dengan lis biru dan hitam dengan lis merah. Talinya terbuat dari rubber serta memiliki dua fungsi yakni analog dan digital. Penunjuk waktu analog mempunyai dua jarum jam dan menit. Jam ini dilengkapi stopwatch, alarm, dan waktu dunia lebih kurang 12 waktu negara.

"Jam tangan ini sangat laku, waktu datang ada 10 pieces, sekarang hanya 3 pieces. Adanya penunjuk waktu dunia sehingga kita bisa mengetahui waktu di Roma, Paris bahkan Madinah. Kacanya berbahan mineral crystal," kata Rika

Tipe jam tangan casio pria

Waktu terus berubah  sehingga Anda harus memiliki sebuah jam tangan. Tidak lagi hanya sebuah alat untuk memberitahu waktu, tren dan teknologi baru saja yang akan mendefinisikan ulang apa yang Anda tali pada pergelangan tangan Anda.

Walaupun jam tangan kelihatannya hanya sebagai perlengkapan anda sehari hari seperti dasi yang Anda kenakan (atau tidak memakai), hanya sekedar urusan penampilan saja. Jam tangan adalah refleksi dari gaya hidup Anda. Warna dan tekstur. Fungsi dan fitur. 


Jam tangan Casio merancang untuk setiap tujuan dan kemungkinan dan menjawab pertanyaan anda tersebut.

Pada katalog 2014 jam tangan casio,maka produk jam tangan casio terdiri atas :


Casio G-Shock - Jam tangan tahan goncangan dan benturan.

Casio Data Bank - Teknologi canggih untuk informasi mudah diakses.

Casio Gear - Wrist remote control karena Anda suka gadget jam tangan.

Casio Pathfinder - Get hilang, lagi dan lagi di luar.

Casio Analog-Digital - Dua zona waktu sekejap.

Casio Analog - Sesungguhnya abadi - fitur klasik dan sporty.

Casio Protek - Jangan pernah melewatkan satu detik dengan transmisi waktu atomik.

Casio Sport - Sempurna untuk atlet serius dan pengamat biasa

Pilihan jam tangan

Pilih jam tangan dengan warna silver atau hitam

Perhatikan warna jam tangan sebelum membeli. Bagi Anda pria muda sebaiknya menghindari jam tangan dengan warna emas. Karena warna emas hanya akan memberikan kesan bahwa jam yang Anda gunakan adalah jam KW walaupun sebenarnya original. 

Pilih tali stainless steel atau kulit 

Jam tangan berbahan stainless steel dan kulit sangat cocok jika dipadukan dengan busana formal maupun casual. Pilih jam tangan dengan angka normal atau strip Pilihlah jam tangan dengan angka yang terlihat normal dan bukan dengan angka berbentuk unik dan lainnya. 

Pilih jam tangan berbentuk bulat

Pemilihan bentuk jam tangan sangat diperlukan. Pilihlah jam tangan dengan bentuk bulat bukan kotak. Jam tangan berbentuk kotak terkesan sangat kaku, sedangkan jam tangan dengan bentuk bulat terlihat lebih elegan dan dewasa. Jam yang dilengkapi dengan penunjuk detik Jam tangan yang dilengkapi dengan fungsi penunjuk detik akan memberikan kesan elegan pada jam tangan Anda.

Jam tangan casio pria

Jam tangan casio pria banyak digunakan orang yang berpenghasilan dan banyak pria yang tidak menggunakan jam tangan yang umumnya berpenghasilan rendah misalnya tukang becak ,penganguran,dll, nah untuk itu kami memberikan penjelasan sebagai berikut:
  • jam tangan casio pria mtd-1077d
  • jam tangan casio pria mtd-1076
  • jam tangan casio pria mtd-1065b
  • jam tangan casio pria mtp-1377l
  • jam tangan casio pria mtp-1376d
  • jam tangan casio pria mtp-1381l
  • jam tangan casio pria mtp-1335d
  • jam tangan casio pria mtd-1374l
  • jam tangan casio pria mtd-1308d
  • jam tangan casio pria mtp-1302l
  • jam tangan casio pria mtp-1265d
  • jam tangan casio pria mtp-1376d
  • jam tangan casio pria mtp-1303d
  • jam tangan casio pria mtp-1243d
  • jam tangan casio pria mtp-1192e
  • jam tangan casio pria mtp-1215a
  • jam tangan casio pria mtp-1183q
  • jam tangan casio pria mtp-1275d
  • jam tangan casio pria mtp-1253sg
  • jam tangan casio pria mtp-1169d
  • jam tangan casio pria mtp-1130a
  • jam tangan casio pria mtp-1129a
  • jam tangan casio pria mtp-1095q
  • jam tangan casio pria mtp-1094q
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google