free website trackingvisitor activity tracker
best blogs

Rabu, 10 Februari 2010

jam tangan casio analok

jam tangan casio analok

Pada umumnya setiap orang pasti mempunyai satu jam tangan casio sebagai alat perhiasan yang menempel di tubuhnya untuk mengetahui waktu kita tidak dapat jauh dari jam tangan casio. Selain dari jam tangan, kita boleh mengetahui waktu dari telepon genggam, jam dinding di dalam rumah, dan banyak lagi lainnya. Sehingga terdapat berbagai macam alasan untuk memakai jam tangan casio di pergelangan tangan kita.

Berbagai macam alasan orang membeli jam tangan casio
  • Ada juga orang memakai jam tangan casio asal dia tahu waktu dengan benar. 
  • Ada orang pakai karena digunakan untuk status. 
  • Ada orang memakai jam tangan untuk "fashion and accessories". 
  • Ada pula yang membeli jam tangan mahal kerana digunakan untuk "investment".
  • Ada pula yang beranggapan bahwa jam tangan itu walaupun mahal memang ada harga jual (resale value) semula.
  •  Ada orang beli jam tangan baru.
  •  Ada pula orang suka jam tangan second hand. Ada yang suka jam antik - vintage. 
  • Ada pula yang senang memakai jam tiruan (fake watches) bisa dikata 1st grade copy, AAA, replica, Japanese movement, enjinSwiss, Swiss grade, Petaling Street mariiii, dan bermacam-macam kategori.
  •  Ada pula segelintir yang membeli jam kerana tema pada jam tangan itu (themed watches).

Amat menarik sekali, Kerena itu lah banyak orang yang suka memiliki berbagai jam tangan casio yang tidak selalu dianggap sebagai seorang pengumpul jam tangan (collector). Ada pula orang yang memang boleh dipanggil sebagai gila jam!

Persoalannya sekarang, sejauh mana kita mengetahui perkara-perkara yang patut kita tahu mengenai jam tangan casio? Begitu juga pada jam tangan casio. Jika anda pengumpul dan pencinta jam tangan casio, sudah pasti anda ingin mengetahui ilmu mengenainya (horology). Tidak rugi mempelajari sesuatu yang kita minati.

Pilih Jam Tangan Digital atau Analog? 
Pada orang -orang yang selalu memperhatikan penampilan dirinya, peilihan untuk menggenakan sebuah jam tangan tidak semudah itu kawan?  Pertanyaan disini adalah antara mana yang lebih baik yaitu jam tangan digital atau analog? yang seolah-olah tidak pernah berakhir.

Sebenarnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhi jawaban ini.

 1. Perhatikan faktor usia  sebelum memilih jam tangan 

Bisa dibilang jam tangan casio adalah investasi jangka panjang untuk menunjang penampilan kita. Karena itu kita harus menyesuaikan dengan diri kita secara hati-hati. Terutama dari segi umur. Seandainya dulu waktu masih di masa kuliah, jam tangan digital penuh warna tentunya akan terlihat keren dan menarik mengikat pergelangan tangan. 

Tapi untuk para pria yang sudah berumur, agak sedikit aneh melihat ada warna-warni tersembul dari balik jas. Nah, sementara untuk pria dengan usia pertengahan dua puluhan hingga akhir tiga puluhan, pilihannya justru jauh lebih sulit. Karena itu perhatikan faktor kedua dibawah ini.

2. Perhatikan pakaian terlebih dahulu, baru pilih jam tangan 

Walau bagaimana pun jam tangan merupakan bagian dari asesoris. Dalam peraturan Fashion manapun pemilihan asesoris harus dilakukan setelah kita mengenakan pakaian. Setelah kita rapi menggunakan atasan bawahan hingga sepatu, barulah kita bisa mengajukan pertanyaan. Apakah baju saya ini berkesan formal, casual, hip, preppy style atau yang lain? 

Jika kita sedang menggunakan pakaian resmi mengarah ke bisnis, penggunaan jam tangan analog sebagai aksesoris akan makin memperkuat kesan ini seacara elegan. Sebaliknya seandainya pakaian yang digunakan sepenuhnya casual, misalnya jeans dan t-shirt maka jam tangan digital sangat memungkinkan untuk digunakan.

Sementara untuk gaya yang sedikit preppy-look, macam celana pendek berbentuk pipa dengan kaos berkerah, pemilihan untuk kedua jam tangan ini baik digital maupun analog bisa digunakan. 

3. Cocokan jam tangan dengan asesoris yang lain 

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jam tangan yang mana, pastikan juga untuk menyesuaikan asesoris yang lainnya. Misalnya untuk jam digital fancy tentunya cocok jika dipadukan dengan gelang berbahan metal berwarna senada atau kalung dengan mata logam.

Kriteria jam tangan analok

Setelah mengetahui aturan dasar penggunaan jam tangan casio, sekarang saatnya kita mengetahui kriteria pakaian yang cocok dilihat dari jenis jam tangannya. jam tangan analog

1. Jam tangan klasik 

Berbentuk bundar atau kotak dengan tali kulit atau logam sebagai pengikat merupakan ciri dari jam tangan ini. Bahan dasarn logamnya biasanya dipoles mengkilat. Dengan desain yang elegan sederhana. Gunakan jam jenis ini jika kita berpakaian rapi seperti menghadiri perkawinan atau acara khusus.

Seandainya anda bekerja di kantor yang tradisional seperti bank, asuransi, yang diidientikan dengan kerapian, jenis ini juga bisa jadi pilihan ke kantor. Jam tangan ini dapat juga digunakan dalam acara makan malam bersama pasangan anda. Tentunya dengan syarat tempat yang dituju memang berkelas, mengharuskan pakaian rapi, dan kita menyerahkan kunci mobil kepada petugas valet. jam tangan digital

2. Jam tangan digital berkelas 

Tampilan menggunakan layar dengan waktu yang ditunjukan secara digital. Meski begitu bahan dan bentuknya tidak masuk kategori fancy. Jam tangan kategori ini cocok digunakan untuk penampilan yang berkesan casual, futuristik dan modern. Jika anda bekerja dibidang kreatif macam designer grafis, IT, arsitek, dan sejenisnya, ini merupakan pilihan yang tepat. Bisa juga digunakan dengan pemilihan pakaian preppy look. jam tangan sport

3. Jam tangan sport 

Walaupun berbentuk analog tapi biasanya didalamnya ada alat penunjuk lain seperti thermometer, chronometer, penghitung jarak, dsb. Desainnya terkesan “keras” dan garang. Umumnya jam jenis ini tahan terhadap air bahkan hingga tekanan puluhan meter di bawah permukaan air.

Sejatinya jam tangan casio jenis ini memang hanya anda gunakan dalam olah raga yang anda tekuni seperti naik gunung, off road, menyelam, bersepeda atau olah raga keras lainnya. Meskipun demikian, jam tangan jenis ini masih wajar digunakan dengan penampilan casual. Tapi sangat tidak disarankan jika kita sedang berpakaian resmi. jam tangan digital berwarna

4. Jam tangan digital berwarna. 

Sama seperti jam tangan digital sebelumnya, tapi tampilannya lebih cerah. Plihan digitalisasinya pun beragam bentuk dan corak. Jam tangan jenis ini cocok jika kita ingin memberi warna pada penampilan. Tapi kita harus hati-hati dalam memilih, karena jenis ini sangat sensitif terhadap tren.

Jangan menggunakan jam tangan ini jika kita membelinya sepuluh tahun yang lalu. Jadi sudah siap menentukan pilihan jam tangan anda?

Kesimpulannya orang memakai jam tangan analok
Menurut para ahli, Orang-orang yang menggunakan jam tangan analog merupakan jenis manusia pemikir. Orang tersebut ini memiliki kecerdasan secara intelektual. Selain itu, orang yang menggunakan jam tangan analog memiliki kepribadian yang pantang menyerah. Hal ini karena orang tersebut memiliki karakter yang tidak senang memelihara masalah berlama-lama.

 jam tangan casio analok

Jam tangan casio analok merupakan jam tangan yang bisa diwariskan turun menurun, sebab jam tangan casio analog takan terpengaruh oleh keadaan tahun. Sepanjang Anda bisa merawatnya dengan baik, jam tangan analok tersebut akan menjadi jam tangan antik nantinya. Nah seiring dengan waktu berjalan dan kasihan sekali banyak orang yang tidak bisa menemuka site casio indonesia, maka dari itu saya jelaskan berbagai macam jam tangan analok,yaitu :
telp : 0818174118

pusat penjualan jam tangan merek casio

Delicious StumbleUpon Pinterest Google+ LinkedIn Facebook Twitter Amazon

distributor casio pusat indonesia

head line animator casio pusat

grafik jam tangan casio

Total Tayangan Halaman

panel casio pusat

jam tangan casio Feedage Grade A rated

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Free SEO Tools

 
 jam tangan casio
jam tangan casio
jam tangan casiog
Copyright © 2009 , All Rights Reserved | pusat jam tangan merek casio | Privacy Statement | Term of Use
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang, Guide product brand of Casio for Indonesian
Powered By google